Saturday, June 3, 2017

Tim Balap Rossi Pamer Baju Baru


Tim balap milik Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46, meluncurkan livery baru di GP Mugello, yang dihelat akhir pekan ini. Empat pembalap dari kelas Moto2 dan Moto3 akan pakai livery spesial ini.

Melansir motorsport.com, Sabtu (3/6/2017), livery anyar ini diluncurkan dalam rangka merayakan Grand Prix ke-60 mereka. Agen Poker Terbaik

"Mugello adalah akhir pekan istimewa bagi semua orang. Ini balapan rumah bagi para pembalap, mekanik, dan seluruh tim. Ada atmosfer istimewa dan trek juga unik," ujar Team Manager Sky Racing Team, Pablo Nieto.

Apa yang berubah dari livery motor ini adalah tersematnya bendera Italia di sekujur panel bodi. Warna hijau-putih-merah, yang berderet dan memanjang di-fairing depan dan samping, tangki bensin, dan di buntut motor.

Di luar dari itu, desainnya tidak beda jauh. Seluruh bodi motor dominan dengan warna hitam, dengan nama tim serta logo sponsor di beberapa bagian.

"Pada Minggu, saat balapan, para pembalap akan tampil dengan gaya livery bendera Italia," sambung Nieto. Agen Poker Terpercaya

Tidak dijelaskan apakah di GP selanjutnya, livery ini sudah diganti lagi dengan yang lama atau masih tetap dipertahankan.

Sebagai tambahan, Sky Racing Team VR46 pertama kali debut di Moto3 pada 2014, sementara di Moto2 baru pada musim ini. Pada Moto3, mereka mengandalkan sepeda motor KTM RC 250 GP, sementara pada Moto2, digunakan motor dari KALEX.


No comments:
Write comments