Termasuk Geek Teknologi Manakah Kamu?


Termasuk Geek Teknologi Manakah Kamu?


Pernah gak kamu mendengar kata “Geek”? Geek atau beberapa orang menyebutnya maniak adalah istilah gaul yang di tujukan untuk mereka yang berintilegen tinggi yang ahli komputer atau orang yang sangat tertarik pada hobi teknologi. Intinya geek itu istilah untuk orang yang ahli dalam segala hal terutama bidang teknologi.

Seringkali seorang geek di nilai negatif oleh masyarakat karena mereka biasanya terlalu berlebihan pada suatu hal, mereka juga di nilai kurang bersosialisasi. Namun saat ini definisi geek semakin meluas seiring perkembangan jaman. Geek modern lebih cenderung bergabung pada suatu kelompok atau komunitas tertentu. Mau tau lebih tentang Jenis-jenis geek?



1. Computer Geek 



Mereka adalah tipe geek tertua dan masih ada hingga saat ini, aktivitas sehari-hari mereka tidak jauh dari yang namanya komputer.

2. Engineering Geek



Engineering Geek adalah mereka yang mempunyai minat yang tinggi yang berhubungan dengan teknik. Biasanya mereka adalah orang yang ingin mengaplikasikan teknik dalam kehidupan sehari-hari.

3. Gamer Geek



Nah,kalau yang satu ini mungkin udah pada tau semua dong, yup geek yang satu ini hobi banget dengan main game. Ibaratnya tiada hari tanpa main game, entah itu di pc, laptop, atau gadget

4. Sci-fi Geek



Mereka yang termasuk golongan ini sangat tertarik dengan yang namanya Teknologi Science Fiction. Bisa teknologi scifi dalam film atau penelitian nyata. BANDAR POKER ONLINE

5. Robot Geek



 Mereka ini termasuk geek yang keren, mereka sangat berminat dengan teknologi elektronika robotika terutama robotik yang berhubungan dengan kecerdasan buatan ( Artificial Intelligent )

6. Art Geek 



Art Geek adalah mereka yang mengaplikasikan seni dan imaginasi mereka dalam teknologi.

7.Gadget Geek



Mereka ini termasuk geek yang sangat update dengan perkembangan gadget, entah itu software, hardware terbaru tak akan luput dari perhatian mereka.

8. Photo Geek



Yang terakhir photo geek adalah sebutan bagi mereka yang hobi banget bawa kamera kemanapun mereka pergi. Setiap foto jepretan mereka akan langsung terupload ke jejaring sosial dalam satu klik. Biasanya mereka ini adalah orang yang doyan banget berfoto selfie

Nah itulah jenis Geek versi kami, termasuk Geek yang manakah kamu?



SUMBER :  http://cacingtekno.blogspot.com/2016/11/termasuk-geek-teknologi-manakah-kamu.html
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya