WOW, KOSTUM BARU SPIDER-MAN DILENGKAPI TEKNOLOGI CANGGIH


WOW, KOSTUM BARU SPIDER-MAN DILENGKAPI TEKNOLOGI CANGGIH



Peter Parker di film Spider-Man: Homecoming digambarkan hanyalah seorang siswa kelas dua SMA. Meskipun tergolong jenius dan penuh ide kreatif, ia tidak punya cukup waktu dan uang untuk menciptakan kostum yang dilengkapi teknologi canggih.

Meski begitu, ada sang mentor Tony Stark, seorang miliarder yang siap untuk menciptakan kostum impian tersebut. Tidak hanya sebuah kostum yang keren, tapi juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Bahkan, kostum Sang manusia laba-laba ini dikabarkan memiliki Jarvis nya sendiri.

Kostum Spiderman di film ini bakal memiliki teknologi mirip kostum Iron Man milik Tony Stark, memiliki OS yang mampu mengatur kostumnya sendiri. Kostum baru Spiderman ini juga dilengkapi sayap yang akan memudahkannya melayang di udara dengan nyaman saat di sekitarnya tidak ditemukan gedung pencakar langit. Tak hanya itu, Web-shooters nya pun dilengkapi dengan jenis jaring yang beragam serta sebuah sistem penargetan menggunakan laser. Satu hal lagi yang tidak kalah kerennya, sistem GPS kostum ini juga dilengkapi tampilan hologram yang melekat di pergelangan tangan.

Dilansir dari Comicbook pada Sabtu (22/4/2017), sang sutradara Jon Watts mengatakan, “Ada preseden untuk banyak gagasan yang sebenarnya tertuang dalam komiknya. Dalam edisi pertama Spiderman, ada satu halaman khusus yang disediakan untuk mengupas banyak hal berbeda yang mampu dilakukan Spiderman menggunakan jaringnya.”

Watts menjanjikan kepada para penggemar, bahwa jaring Spiderman di film Spider-Man: Homecoming ini tidak hanya sekedar untaian jaring biasa seperti yang ada di film-film sebelumnya, namun akan ada banyak kreasi yang bisa dilakukan Peter Parker dengan kostum barunya ini.

Selain penampilan Tom Holland sebagai Spiderman, dalam film ini juga akan ditampilkan banyak aktor besar seperti Michael Keaton, Robert Downey Jr., Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, dan Marisa Tomei.

SUMBER : http://www.tabloidfilm.com/2017/04/kostum-canggih-spiderman-homecoming.html


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya