Asus Zenfone 5 Melucur Akhir Februari?


Asus Zenfone 5 Melucur Akhir Februari?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Asus diprediksi bakal merilis smartphone seri terbarunya, ZenFone 5 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol akhir Februari nanti. Rumor ini santer beredar lantaran Asus memastikan bakal menggelar acara di ajang MWC 2018, tepatnya pada 27 Februari.

Undangan acara yang disebar Asus untuk media juga tertulis tagar #BACKTO5, menguatkan indikasi seri Zenfone 5.

Terlebih lagi, kemunculan sejumlah eksekutif Asus, termasuk Jerry Chen (CEO) dan salah satu perwakilan Qualcomm semakin memperkuat dugaan bahwa Asus bakal memperkenalkan smartphone terbarunya.

Berdasarkan informasi yang dirilis KompasTekno dari GizmoChina, Kamis (1/2/2018), seri ZenFone 5 yang bakal dirilis Asus terdiri dari tiga versi, yakni ZenFone 5, ZenFone 5 Lite, dan ZenFone 5 Max.

Ketiga versi ini memiliki sejumlah perbedaan pada spesifikasinya. Jika mengacu pada perangkat sebelumnya, ZenFone 5 menjadi versi standar, ZenFone 5 Lite sebagai versi yang punya spesifikasi sedikit di bawah versi standar, sedangkan ZenFone 5 Max biasanya memiliki kapasitas baterai lebih besar.

Sebelum rumor ini beredar, Asus dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi dari Wi-Fi Alliance untuk produk ponsel berkode ASUS_X00QD. Produk ini disinyalir sebagai ZenFone 5 Max.

Selain itu, ponsel lain dengan model ASUS ZC600KL yang disinyalir sebagai ZenFone 5 Lite sudah mengantongi sertifikasi di Rusia.

Berdasarkan kedua dokumen sertifikasi di atas, kedua seri Zenfone 5 itu hadir dengan layar ber-aspek rasio 18:9 dan fitur kamera ganda. Kedua varian Zenfone 5 itu juga dilaporkan sudah mengusung OS Android 8.0 Oreo.

Menanggapi kelanjutan rumor tersebut, Asus masih enggan berkomentar. Untuk membuktikan kebenarannya, mari kita tunggu bersama peluncuran 27 Februari nanti.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : http://tekno.kompas.com/read/2018/02/01/18060047/asus-zenfone-5-melucur-akhir-februari-