Berita Teknologi: Instagram Hadirkan Stiker GIF Baru di Stories


Jakarta - Berita teknologi terbaru dari Instagram hari ini adalah hadirnya stiker ekspresif GIF terbaru. Stiker animasi GIF tersebut bisa ditambahkan ke foto atau video Insta Stories Anda dan dapat mengubah momen apapun menjadi lebih seru.


Anda akan menemukan opsi terbaru yaitu GIF di Insta Stories. Tekan GIF untuk membuka kumpulan stiker dan anda dapat menelusuri tren saat ini atau mencari stiker yang cocok dengan Stories Anda.

Pada GIF terdapat huruf yang memantul, stiker hati yang berputar, hingga kucing yang menari, dan pizza di luar angkasa. "Stiker-stiker tersebut akan membuat foto dan video anda lebih menarik, lucu, dan kreatif," tulis pihak Instagram dalam keterangan pers yang diterima Tempo.

Anda dapat menggunakan stiker sebanyak mungkin sesuai kebutuhan untuk membuat foto atau video yang terlihat biasa menjadi lebih seru, ekspresif dan artistik untuk dibagikan.


Berikut beberapa petunjuk untuk memastikan stiker GIF tersebut tersedia dalam aplikasi Instagram di ponsel anda:

1. Pastikan Anda memiliki versi terbaru Instagram
2. Tutup dan buka kembali aplikasi Instagram Anda
3. Geser ke kanan laman feed Instagram Anda atau ketuk ikon kamera di bagian kiri atas untuk membuka laman Stories
4. Ambil sebuah foto atau video, lalu Anda akan melihat ikon smiley face pada bagian atas yang terletak di sebelah drawing dan text tools
5. Ketuk ikon smiley face
5. Ketuk stiker yang ditandai dengan animasi GIF
6. Pilih stiker apapun dari trending page atau gunakan search bar untuk mencari stiker-stiker GIF yang tepat untuk momen Anda

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya