Meluncur 26 Maret, OPPO F7 Miliki Jargon Selfie Expert


Jakarta - OPPO akan menghadirkan seri F7, OPPO F7, akhir bulan ini. Laman GSM Arena, menyebutkan perangkat pabrikan Cina itu muncul dengan jargon "Selfie Expert".

Hal tersebut diketahui setelah OPPO India mengunggah gambar promo yang memamerkan desain terbaru OPPO F7. Dalam komentar unggahan itu, F7 disebutkan akan diluncurkan pada 26 Maret 2018.

Sebelumnya, OPPO R15 dan R15S diberitakan menjadi perangkat terbaru OPPO dalam beberapa minggu terakhir. Namun F7 muncul mengubah rumor mengenai OPPO dan perangkat terbarunya.

Berdasarkan informasi, OPPO F7 akan menampilkan layar Full HD berukuran 6,2 inci dan rasio 19:9. Selain itu, kabarnya memasang kamera seismik 25 megapiksel sesuai dengan jargon "Selfie Expert" dan dipasangi fitur AI.

Mirip dengan pendahulunya F5, F7 memakai HDR real-ubin yang disempurnakan dan mode kecantikan ditingkatkan serta stiker AR. Tidak ada petunjuk lain terkait dengan spesifikasi F7 ini.

Namun kemungkinan OPPO F7 akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 670 atau MediaTek Helio P6 seperti R15, serta akan menjalankan OS 4.0 berbasis Android Oreo.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya