Perangkat Smart Home Bertenaga Intel di CES 2018


California - Di gelaran Consumer Electronic Show 2018 (CES 2018), raksasa teknologi Intel dan mitra mengumumkan beberapa produk terbaru mereka. Intel tampaknya berniat jadi yang pertama dalam mempersenjatai teknologi smart home.

Menurut pihak Intel, seperti dalam keterangan pers yang diterima Tempo, nilai transaksi perangkat smart home pada 2020 akan mencapai US$ 100 miliar atau setara Rp 13,4 triliun pada 2020. Dan, setiap rumah setidaknya akan memiliki 35 perangkat pintar yang terhubung.

Berikut adalah empat produk dan inovasi smart home terbaru bertenaga Intel yang dihadirkan di CES 2018:

1. Koneksi Wi-Fi yang Lebih Cepat



Intel mengumumkan chipsets 802.11ax terbaru untuk router dan gateways. Chipset ini diperuntukkan bagi hunian agar mendapatkan content streaming lebih cepat dan lancar, online gaming, video calls, dan lebih banyak lagi.

2. Router Wi-Fi yang Lebih Cepat dan Lebih Aman



D-Link mengumumkan AC2600 Wi-Fi, router terbaru yang dipersenjatai McAfee dan chipset Intel WAV500. Selain itu, juga Wi-Fi router dari ASUS Blue Cave, yang mengombinasikan Wi-Fi kuat dan lengkap dengan keamanan jaringan dengan desain yang menarik dan modern.

3. Smart Speakers



JD DingDong Play, smart assistant yang diluncurkan oleh JD.com dan bertenaga teknologi Intel, merupakan large-display smart assistant pertama asal Tiongkok. Produk pertama ini menggunakan prosesor Intel Atom untuk mendapatkan kekuatan komputasi kuat dan memungkinkan adanya kapabilitas terbaru dan mutakhir, seperti pengenalan wajah di perangkat.

4. Voice Services di PC



PC dengan Amazon Alexa dari Acer, ASUS, HP dan Lenovo, menghadirkan produktivitas, hiburan, dan pengaturan smart home secara hands-free. Intel meningkatkan kinerja Alexa untuk PC dengan menawarkan support untuk kontrol suara secara hands-free, Intel Smart Sound Technology untuk audio yang kaya dan jelas, serta Intel Wake on Voice untuk memastikan bahwa PC sudah dapat mendengar kata "wake" dan akan mulai bekerja.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya