Saingi Face ID Apple, Samsung Galaxy S10 Pasang Kamera TrueDepth


San Francisco - Samsung sedang mengembangkan kamera TrueDepth untuk menandingi fitur Face ID dari Apple. Perangkat tersebut diperkirakan akan disematkan pada Galaxy S10, seperti dilaporkan laman Phone Arena.

Ponsel pintar tersebut kemungkinan akan menjadi perangkat yang canggih, karena dipersenjatai chipset 7 nanometer, konektivitas 5G, pemindai sidik jari di layar dan fitur canggih lain yang sudah dikeluarkan Samsung.

Kamera TrueDepth akan memiliki sensor cahaya yang terstruktur dan proximity sensor. Semua itu akan mengumpulkan informasi kemudian dikombinasikan dengan gambar yang diambil dan menghasilkan peta 3D karena adanya algoritme perangkat lunak.

Samsung akan memberi kejutan hasil kerja sama dengan startup asal Israel Shenanigans untuk pesaing modul Face ID. Perusahaan Israel, Mantis Vision, dan perusahaan Korea, Namuga, telah bermitra  untuk menyediakan kamera penginderaan 3D Samsung Galaxy S10.

Pada Januari lalu, Samsung Electro-Mechanics telah bekerja sama untuk mengembangkan solusi penginderaan 3D sebagai peluang perkembangan teknologi baru.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya