Samsung Galaxy Note 9 Muncul dalam Data Benchmark


San Francisco - Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus baru saja diumumkan resmi beberapa hari ini, namun demikian bocoran-bocoran telah beralih ke hal besar berikutnya dari perusahaan Korea itu: Galaxy Note 9.

Terlepas dari kenyataan bahwa perangkat itu diperkirakan baru akan diumumkan pada akhir musim panas, sebuah prototipe telah terlihat dalam sebuah database benchmark HTML5test.


HTML5test mengungkapkan bahwa Note 9 secara mengejutkan akan mendukung Infinity Display. Resolusi yang tercantum adalah 412x846, namun tolak ukur ini selalu mengandung sebagian dari resolusi sebenarnya.

Yang lebih penting di sini adalah rasio aspek, yang sedikit lebih tinggi dari 18:9, dan itu masuk akal karena Samsung Infinity Display sejauh ini memiliki rasio 18,5:9.

Benchmark itu juga memberitahu kita bahwa prototipe Note 9 menjalankan Android 8.0 Oreo saat ini, versi OS yang memotori Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Nomor model dari ponsel ini adalah SM-N960, dan karena Note 8 adalah SM-N950, berarti Samsung akan terus menambahkan angka itu sebanyak 10 dengan setiap generasi baru. SM-N960U yang mendapat benchmark adalah varian yang bakal hadir ke pantai AS.

Pada bulan Februari, GSM Arena menemukan bahwa Samsung Galaxy Note 9 tidak akan menggunakan sensor sidik jari dalam layar seperti Vivo X20 Plus UD, sementara tahun lalu kodenya dikenalkan sebagai Crown.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya