Samsung Galaxy S9 Hadir dengan Fitur Keamanan Terbaru


Jakarta - Selain kamera yang menjadi andalan, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dipasang fitur keamanan inovasi terbaru yaitu Knox 3.1 yang membuat data pribadi terlindungi.

Head of IM Product Martketing Samsung Electronic Indonesia Denny Galant mengatakan bahwa perangkat tersebut dilindungi dengan teknologi Intelligent Scan inovasi baru.

"Ini teknologi verifikasi baru yang dengan cerdas mengaplikasikan kemampuan kolektif pemindai iris dan teknologi pengenal wajah saat membuka kunci dalam berbagai situasi," ujarnya di Ciputra Artpreneur.

Sedangkan untuk pengamanan data pribadi, Galaxy S9 dan S9 Plus menawarkan fitur yang lebih komprehensif yaitu dengan Dedicated Fingerprint. Perangkat yang biasa disematkan untuk membuka kunci, Samsung kemas berbeda dan digunakan untuk keamanan data folder.

Menurut Denny, perangkat tersebut bukan hanya untuk menyimpan data yang rahasia, tapi lebih menjamin kenyaman penggunanya.

"Ini menjadi penyempurnaan fitur keamanan dari perangkat sebelumnya Galaxy S8. Karena setelah itu kami melakukan survei dan mendengarkan masukan para pengguna mengenai fitur keamanan itu sendiri," tambah Denny

Selain itu, dengan menyertakan teknologi Dolby Atmos, perangkat tersebut menciptakan efek suara 360 derajat. Dan pengeras suara dari AKG yang berada di kedua sisi, pengguna dapat mendengar dengan kualitas suara jelas dan tajam.

Hal tersebut bisa memberikan kenyamanan dalam menikmati hiburan seperti bermain game ataupun menyaksikan video atau film. Ditambah lagi dengan inovasi anyar Infinity Display kontras yang membuat ponsel bisa digunakan di bawah sinar matahari.

Perangkat ini sudah dapat di pesan. Untuk pengambilannya per order dan keesokan harinya hadir di toko ritel seluruh Indonesia.

Galaxy S9 ini dibanderol dengan harga Rp 11,499 juta untuk Galaxy S9 64 GB, Rp 12,999 juta S9 Plus 64 GB dan Rp 14,499 juta S9 Plus 256 GB.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya