Tiga Model Asus ZenFone 3 Akan Terima Android Oreo Akhir Maret


Kuala Lumpur - Asus memperbarui tiga model ZenFone 3 ke Android Oreo pada akhir bulan ini. Hal itu telah mendapat konfirmasi dari perusahaan tersebut pekan ini, sebagaimana dilaporkan Phone Arena.

Meski tidak ada tanggal rilis yang pasti, Asus Malaysia mengatakan bahwa beberapa smartphone berikut akan diperbarui pada akhir Maret, yaitu Asus ZenFone 3 Laser, Asus ZenFone 3 Zoom, dan Asus ZenFone 3 Deluxe.

Ini bukan model ZenFone 3 pertama yang akan segera menerima update Android Oreo, karena Asus telah meluncurkan Oreo untuk ZenFone 3 dan ZenFone 3 Max. Juga, ZenFone 4 Pro mendapat update beberapa minggu yang lalu.

Karena beberapa smartphone ZenFone memiliki konfigurasi perangkat keras yang berbeda tergantung pada daerah, berikut adalah nomor model yang memenuhi syarat untuk pembaruan: Asus ZenFone 3 Laser (ZC551KL), Asus ZenFone 3 Zoom (ZE553KL), dan Asus ZenFone 3 Deluxe (ZS550KL).

Jika Anda memiliki salah satu dari perangkat Asus ZenFone 3 ini, berharap pembaruan untuk menyertakan lebih dari sekedar fitur dan peningkatan baru spesifik Oreo. Terus periksa manual update dan berharap untuk yang terbaik.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya