Xiaomi Blackshark Muncul di Daftar GeekBench, Apa Keunggulannya?


Jakarta - Daftar GeekBench baru-baru ini menyoroti perangkat SKH-A0 yang disebut sebagai Xiaomi Blackshark. Seperti dilaporkan laman GSM, daftar tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 845 yang merupakan produk terbaru Qualcomm dan memasang RAM 8 gigabita.

Sebelumnya Xiaomi akan meluncurkan perangkat Mi Mix 2S akhir bulan ini, tepatnya. Mi Mix 2S juga akan memasang chipset Snapdragon 845, sensor sidik jari di layar dan memiliki skor AnTuTu yang tinggi.

Sumber yang berasal dari dalam mengklaim SKH-A0 akan dipasang pendingin untuk menjaga CPU dan GPU. Itu menunjukkan bahwa perangkat tersebut menjadi ponsel yang pertama ponsel berorientasi game dengan pendingin.

Dari nama serinya, Xiaomi sepertinya mengagandeng perusahaan bernama Black Shark Tech yang berkantor di Cina. Meskipun tidak benar-benar fokus dalam bisnis ponsel pintar, tapi Black Shark Tech adalah perusahaan pengembang kamera ponsel.

Meskipun begitu, seri Blackshark menjadi nama yang cocok sebagai ponsel pintar games. Dan Blckshark diperkirakan akan menjadi pesaing langsung dari ponsel game lainnya.

Selain itu, daftar AnTuTu juga mengungkapkan beberapa spesifikasi yang potensial. Seperti layar 2160x1080 piksel yang memberikan kinerja dengan efisiensi tenaga dan akan memasang Android 8.0.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya