Yamaha Nmax 2018 Meluncur, Simak Spesifikasinya


Sentul - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) skuter matik Yamaha Nmax 155 model 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto mengatakan Yamaha Nmax model 2018 tampil lebih stylish dan sporty dengan beberapa penyegaran. "Kami yakin Yamaha Nmax model 2018 akan disukai konsumen. Model ini cocok dengan selera konsumen di Indonesia," katanya di sela peluncuran.

Menurut Morimoto, beberapa ubahan dilakukan pada skuter bongsor yang menjadi rival Honda PCX ini. Pada sisi desain, Yamaha Nmax terbaru ini dilengkapi dengan Inverted LCD Digital Speedometer tampilan terbaru, Yamaha juga memperbarui desain head lamp mereka yang membuat motor ini memiliki kesan premium.

Kesan premium juga diperkuat dengan desain jok terbaru yang memadukan tekstur kulit dengan emboss logo "Nmax". Berbeda dengan versi sebelumnya, Nmax versi terbaru ini dilengkapi dengan pelek emas, khusus untuk varian Matte Black dan Matte Grey.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Nmax model 2018 dibekali dengan Rear Sub Tank Suspension yang khusus disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia.

Pada sisi mesin, motor ini dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan makin bertenaga. Teknologi Blue Core khas Yamaha juga sudah dipasangkan pada varian terbaru NMax, hal ini membuat pembakaran bahan bakar bisa menjadi lebih hemat.

Motor ini juga dibekali dengan double disc brake yang membuat berkendara menjadi lebih aman.

Sayang, Yamaha Nmax terbaru belum dilengkapi dengan fitur modern Yamaha yang disematkan di produk lain. Misalnya saja, teknologi smart stop system (SSS) milik Yamaha Aerox yang memungkinkan mesin motor mati saat kendaraan tidak jalan (saat berhenti di lampu merah). Motor ini juga belum mengadopsi keyless yang sudah diaplikasikan di Yamaha Aerox terbaru.

Yamaha Nmax 155 2018 hadir dengan dua versi, yaitu versi ABS dengan harga Rp 30,2 juta dan versi non-ABS Rp 26,3 juta (harga on the road Jakarta). Kedua harga tersebut naik Rp 600 ribu dari versi sebelumnya.

Berikut ini spesifikasi lengkap NMax 155 2018 :

- Dimensi: panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, tinggi 1.115 mm, berat 127 kg
- Kapasitas tangki bensin 6,6 liter
- Tipe mesin: Liquid Cooled 4-stroke, SOHC.
- Kapasitas mesin: 155 cc
- Posisi silinder: single sylinder
- Tenaga maksimum: 11,1 kW/8.000 rpm
- Torsi maksimum: 14.4 Nm/6000rpm
- Baterai: YT27V
- Sistem pengapian: TCI

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya