Mesin Cuci Pintar Twin Wash Menjawab Kebutuhan Perempuan Modern


JAKARTA - Mesin cuci sudah menjadi kebutuhan elektronik dalam sebuah rumah tangga. Seiring berjalannya waktu, kini yang dibutuhkan adalah mesin cuci pintar dengan kapasitas tabung besar. Situs Judi Online

Bagi perempuan modern, tabung cuci berukuran besar dirasa pas guna mengimbangi tingginya mobilitas keseharian, baik bekerja maupun kegiatan lainnya. Hal ini kerap membuat waktu mencuci hanya mungkin dilakukan pada akhir pekan.

Sayangnya perangkat cuci bertabung lega ternyata tak menyelesaikan seluruh masalah. Dengan pertimbangan perbedaan bahan pakaian, membuat beda pula perawatan dalam pencuciannya.

Di sisi lain, beberapa helai pakaian favorit maupun bahan lainnya membutuhkan pencucian cepat tanpa dapat menunggu waktu bersamaan dengan cucian lain. “Pada akhirnya tetap saja waktu yang semestinya dapat lebih berkualitas dengan kegiatan bersama keluarga maupun bersantai, harus dihabiskan berlama-lama untuk menyelesaikan cucian,” kata Winardi Cristian, Team Head Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia di Jakarta.

Guna menyelesaikan persoalan itu, LG memperkenalkan mesin cuci pintar terbarunya berjuluk LG Twin Wash. Tak cuma menawarkan tabung cuci besar, kata "twin" merujuk pada keberadaan dua tabung tersusun vertikal yang masing-masing lengkap dengan motor independen. Bila drum di atas memiliki kapasitas cuci 12 kilogram (kg), maka drum cuci di bawahnya memiliki daya tampung 2 kg.

Perbedaan kapasitas cuci ini sengaja diciptakan untuk peruntukan yang berbeda. Kalau tabung atas yang lebih besar berguna untuk menangani tumpukan pakaian kotor dengan bahan yang tanpa perlu penanganan khusus, maka tabung bawah berguna bagi pakaian yang perlu perhatian khusus atau jumlah cucian sedikit.

Hebatnya, sambung Winardi, tak cuma dapat dioperasikan salah satu saja, kedua tabung ini dapat melakukan proses pencucian bersamaan. “Dengan cuci dua muatan sekaligus, memangkas kebutuhan waktu mencuci yang di sisi lain mencipta waktu baru untuk pilihan kegiatan berkualitas lainnya,” kata Winardi lagi.

Pintarnya mesin cuci LG Twin Wash dalam menjawab gaya hidup perempuan modern tak hanya itu. LG bahkan melengkapinya dengan Smart ThinQ yang memungkinkan penggunanya melakukan kendali jarak jauh melalui aplikasi pada smartphone.

"Aplikasi keseharian teknologi ini membuat pengguna dapat lebih menghemat waktu untuk melakukan pencucian. Pasalnya, meski berada di luar rumah, pengguna dapat mengirim perintah pada LG Twin Wash untuk melakukan pencucian dengan siklus cuci tertentu melalui koneksi WiFi. Dengan mempertimbangkan waktu pencucian, LG Twin Wash bakal telah menyelesaikan siklus pencucian pada saat penggunanya sampai di rumah," paparnya.

Kepintaran lain tersemat pula lewat keberadaan Smart Diagnosis. Fitur ini tercipta dari kebutuhan pengguna yang terkadang menghadapi kegagalan fungsi mesin cucinya, seperti gangguan tak dapat beroperasi dan lainnya.

Jika selama ini permasalahan tersebut membuat menunda pencucian karena harus menunggu teknisi dari layanan konsumen datang, maka peran Smart Diagnosis memangkas waktu terbuang tersebut dengan cara pintar. Cukup dengan mengaktifkan aplikasi khusus di smartphone untuk kemudian mendekatkan ponsel pada bagian dengan logo Smart Diagnosis.

Hal ini akan membuat smartphone mendeteksi permasalahan yang sebenarnya dihadapi berikut petunjuk perbaikannya. Bila permasalahan membutuhkan bantuan teknisi, barulah smartphone memberikan opsi untuk menghubungi teknisi.

“Tak perlu lagi menunda menyelesaikan cucian hanya karena persoalan ringan. Kepintaran yang sekali lagi mencipta waktu untuk kegiatan yang lebih berkualitas,” klaim Winardi.

Hadir dengan berbagai kepintaran tak membuat mesin cuci LG Twin Wash ini kekurangan daya pada kinerjanya. Menggunakan motor berteknologi inverter Direct Drive yang menghilangkan karet penghubung antara motor penggerak dengan tabung cuci, perangkat tak hanya hemat listrik, tapi juga menjadi minim getaran.

"Otomatis bunyi yang dikeluarkan selama pengoperasian pun menjadi lebih halus, yaitu hanya sekitar 50 DB (decibels). Sebagai informasi, tingkatan kebisingan suara ini sejajar dengan kesunyian sebuah ruang perpustakaan," sebutnya.

Motor inverter istimewa ini pula yang membuat mesin cuci LG Twin Wash terbaru ini dapat melakukan siklus cucian dengan enam gerakan berbeda. Dinamai 6motion, enam gerak siklus cuci ini terinspirasi dari gerak cuci dengan tangan untuk memastikan perawatan tepat bagi bahan pakaian berbeda.

Di sisi lain, fitur TrueSteam pun disematkan dalam LG Twin Wash terbaru. Sesuai namanya, pencucian dengan uap panas ini berguna menyegarkan pakaian yang bakal dipakai kembali, juga dapat melepaskan berbagai materi penyebab alergi dari pakaian. “Kombinasi unik antara teknologi terdepan dengan kepintaran yang menjawab tantangan gaya hidup perempuan modern inilah yang bakal menjadikan LG Twin Wash sebagai primadona baru di dalam rumah,” pungkasnya. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya