Tren Ponsel Gaming Naik, Sony Ditantang Hidupkan Lagi Xperia Play?


TOKYO - Smartphone gaming tengah naik daun. Setelah kemunculan Razer, Xiaomi pun menyusul dengan meluncurkan Black Shark, ponsel game pertama dengan harga terjangkau.

Melihat ceruk pasar yang terus naik, timbul pertanyaan apakah Sony bakal ikut terjun dengan menghidupkan kembali Xperia Play?

Berbicara Sony, mereka tengah bersemangat guna menciptakan mengesankan ada pembeda yang menjadi alasan ponselnya dipilih konsumen di antara lautan handset Android. Perangkat Xperia XZ2 dan XZ2 Compact adalah yang terbaru dari pabrikan Amerika itu.  Ponsel cerdas tersebut memang terolihat bagus, tapi belum punya nilai lebih atau fitur penentu yang membuat orang lebih memilihnya dibanding Galaxy seri S jika dilihat dari sisi harganya.

Kembali ke smartphone gaming, Sony diketahui sebagai pionir di pasar ini dengan Xperia Play. Begitu juga PlayStation-nya yang sangat terkenal. Karena itu, dengan kehadiran teknologi layar besar yang sudah tersedia, kinerja grafis yang memukau dari chipset modern, maka sudah saatnya Sony melahirkan generasi penerus Xperia Play.

Bahkan bisa jadi Xperia Play menjadi smartphone pilihan ketimbang "juniornya". Keyboard slide-out bisa menjadi salah satu ide yang dikembangkan lagi. Karena walau bagaimanapun, keyboard slide-out lebih baik daripada gamepad yang setengah matang.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya