Volvo Resmi Memperkenalkan Truk Listrik dengan Daya AC dan DC


BERLIN - Volvo Trucks secara resmi memperkenalkan  truk listrik pertama mereka yang disebut FL Electric. Truk seberat 16 ton ini adalah truk komersial bertenaga listrik yang mampu melakukan pekerjaan dengan mesin yang sangat senyap dan dapat dipastikan tidak mencemari lingkungan.

Seperti dilansir dari Topspeed, Volvo FL Electric ini memiliki kekuatan 248 daya kuda atau 175 daya kuda yang kontinyu dan memiliki torsi 424 Nm. Kekuatan ini kemudian disalurkan melalui transmisi dua (ya, dua!) Kecepatan.

Truk Volvo FL mampu mencapai jarak 300 km dengan satu kali pengisian menggunakan konfigurasi enam paket baterai lithium-ion. Menurut Volvo, mereka menawarkan beberapa konfigurasi baterai yang dapat dikonfigurasi mulai dari dua paket hingga maksimum enam paket baterai yang dapat dimuat ke dalam truk.

Waktu pengisian baterai mobil listrik ini dikatakan dapat dicapai dalam satu hingga dua jam menggunakan pengisian DC cepat atau sekitar 10 jam menggunakan daya AC.

Volvo Trucks memiliki pengalaman luas dalam kekuatan kendaraan listrik melalui produksi bus listrik. Sejak 2010, catatan penjualan telah mencatat lebih dari 4.000 unit bus listrik yang dijual.

Volvo FL Electric menunjukkan bukti keahlian mereka dan siap berkompetisi di pasar truk modern yang super canggih.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya