Apple dan Xiaomi Kuasai Pasar Ponsel di Bulan Maret


Apple menguasai pangsa pasar ponsel untuk penjualan bulan Maret 2018.


CUPERTINO - Perusahaan riset Counterpoint telah menginformasikan daftar penjualan terlaris dari smartphone selama bulan Maret 2018. Menurut daftar itu, iPhone X masih berada di puncak dunia dengan meraih pangsa pasar 3,5%. Lalu disusul saudaranya, iPhone 8 Plus dengan porsi 2,3% dari penjualan ponsel global.

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, Xiaomi menjadi pabrikan ketiga yang menempati ponsel pintar terlaris di dunia. Hal ini diraih oleh ponsel berbujet rendahnya, Redmi 5A yang mencapai market share 1,8%. Handset itu mengalahkan Oppo A83 yang juga mencapai persentase penjualan yang sama.

Tempat kelima dan keenam diambil Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan 1,6% dari total penjualan global untuk setiap handset. Cukup mengejutkan iPhone 7 masih muncul di daftar ini dengan jumlah yang sama yakni 1,6%.

Daftar ini dilengkapi oleh iPhone 8 yang mencapai jumlah 1,4% dalam penjualan, Samsung Galaxy J7 1,6%, dan iPhone 6 dengan penguasaan 1,2%. Counterpoint menyatakan, untuk sementara iPhone X tetap menjadi pemimpin segmen ultra-premium smartphone.   BANDAR POKER ONLINE

Yang perlu dicatat, di pasar premium, pabrikan Korea Selatan itu mampu menggandakan pangsa penjualannya dibandingkan periode yang sama di 2017. Sedangkan produsen China, seperti Xiaomi, Oppo, Huawei, dan Vivo tetap sebagai pemimpin di kelas menengah segmen smartphone.

Yang tidak kalah pentingnya, rangkaian smartphone low-end sangat dipilih oleh Samsung, Xiaomi, dan Honor. Ketiga nama itu bertanggung jawab atas bagian terbesar dari segmen yang kompetitif tersebut.
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya