Hello Yo Ajak Fans Mobile Legends Main Game Sambil Beramal


JAKARTA - Hello Yo, aplikasi chat berbasis suara pertama di Indonesia, melakukan gebrakan dengan mengajak ribuan penggemar permainan Mobile Legends: Bang Bang untuk ikut main bareng di aplikasi Hello Yo dalam “Hello Yo Tournament Lomba Amal Mobile Legends”. Lomba ini adalah kompetisi main bareng perdana yang diadakan Hello Yo hasil kerjasama dengan Moonton selaku pengembang game tersebut, yang akan dilaksanakan pada 17 Mei sampai 28 Mei 2018.

Ribuan penggemar Mobile Legends mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan hadiah total 10 ribu dolar Amerika Serikat atau lebih dari Rp130 juta dan kesempatan untuk dikontrak ekslusif oleh aplikasi BIGO LIVE. Pendaftaran lomba ini akan dibuka mulai tanggal 8 Mei hingga 16 Mei 2018 dengan cara mendaftarkan diri di aplikasi Hello Yo yang bisa diunduh di Android maupun iOS 

Lomba ini merupakan kelanjutan kerja sama antara Hello Yo dan Moonton yang sebelumnya sukses menyelenggarakan kompetisi MPL Mobile Legends 2018 di Mal Taman Anggrek tanggal 30 Maret – 1 April 2018 lalu. Hello Yo merupakan salah satu sponsor utama (epic sponsor) di kompetisi akbar tersebut. “Mobile Legends merupakan permainan yang saat ini sangat digandrungi di Indonesia. Keterlibatan Hello Yo dengan mengadakan lomba mabar Mobile Legends ini merupakan komitmen Hello Yo untuk berkontribusi aktif dalam mendukung perkembangan e-sports di Indonesia.”, jelas King, Direktur Hello Yo Indonesia dalam keterangan persnya.

Sebagai aplikasi baru yang telah hadir selama enam bulan di Indonesia, Hello Yo mendapat apresiasi yang sangat baik di Indonesia. “Hello Yo mendapatkan respons yang sangat baik di Indonesia sebagai aplikasi chat untuk bermain game dan bersosialisasi. Kami berharap Hello Yo menjadi pilihan terbaik untuk berinteraksi sosial antar sesama pecinta permainan online. Mabar di Hello Yo kami jamin seru, stabil, dan tanpa putus.”, ungkap King kemudian.

Hal yang menarik dalam lomba mabar Mobile Legends di Hello Yo, setiap peserta yang terdaftar otomatis akan ikut serta menyumbangkan donasi yang akan disumbangkan untuk kemanusiaan kepada Dompet Dhuafa. “Di akhir lomba, Hello Yo akan menghitung berapa banyak jumlah peserta yang mengikuti lomba mabar ini. Semakin banyak peserta yang mendaftar dan ikut seleksi, berarti akan semakin banyak juga donasi yang kita sumbangkan untuk kemanusiaan yang nantinya akan Hello Yo salurkan ke Dompet Dhuafa.”, tutup King. Penyaluran donasi ini merupakan bentuk kepedulian Hello Yo dan aksi nyata di bulan Ramadhan bahwa apapun kegiatan yang kita lakukan dapat berdampak positif dan bermanfaat juga untuk masyarakat luas yang membutuhkan.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya