Kamera ASUS Zenfone 5 Raih Nilai DxOMark Sangat Tinggi

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - ASUS Zenfone 5 adalah perangkat kelas menengah,  tetapi kameranya menjanjikan untuk menjadi unggulan. DxOMark memberi skor akhir 90, dengan skor gambar 93 dan 86 untuk video

Selama siang hari, kamera itu bekerja dengan sangat baik, menangkap cukup detail dan menawarkan jangkauan dinamis yang baik. Kualitas gambar keseluruhan di siang hari bolong sebanding dengan perangkat yang jauh lebih mahal.

Namun, ketika cahaya tidak ideal, tingkat noise dengan cepat meningkat dan tingkat detail sangat menurun. Setidaknya autofocus disebut berfungsi dengan baik serta warna dan eksposur benar lebih sering daripada tidak.

Namun, untuk merekam video, Asus Zenfone 5 tidak cukup baik, frame-nya kurang detail. Namun, perangkat ini adalah di antara yang terbaik dalam kisaran harganya yang mengesankan dengan stabilisasi, white balance (bahkan di dalam ruangan) dan eksposur yang baik.

ASUS ZenFone 5 resmi dirilis di Indonesia pada Kamis, 17 Mei 2018. "Apa kalian siap dengan #backto5, kamera dengan teknologi AI," ujar Region Director of South East Asia ASUS Benjamin Yeh di Jakarta saat peluncuran.

ZenFone 5 di Indonesia memiliki spesifikasi layar berukuran 6,2 inci, aspek rasio 19:9 FHD+ dan resolusi 2.246 x 1.080 piksel. Perangkat dipersenjatai chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 636.

Dari segi kamera, perangkat ini memiliki kamera utama ganda dengan sensor 12 plus 8 megapiksel (MP) aperture f/1.8. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 single flash LED.

“Kamera yang terpasang pada ZenFone 5 memiliki teknologi AI. Perangkat bisa mendukung fitur bokeh yang cukup baik, gambar akan terlihat detil dengan performa kamera tersebut," kata Head of Marketing ASUS Indonesia Galip Fu.

RAM ZenFone 5 berkapasitas 4 gigabita dengan ruang penyimpanan 64 gigabita, yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 2 terabita. Berdaya baterai 3.300 mAh, perangkat ini dilengkapi dengan AI Charging, yang bisa mengoptimalkan pengisian daya perangkat.

Perangkat ini, kara Fu, memiliki kelebihan pada fitur AI, seperti AI Scene Detection ada 16 tipe, mulai dari hewan hingga pemandangan, sesuai dengan skenario foto yang akan diambil. Dan, menurut Fu, kamera yang terpasang cocok direkomendasikan untuk fotografer profesional.

ASUS ZenFone 5 dibanderol  Rp 4,299 juta dan tersedia eksklusif flash sale di JD.ID dengan harga Rp 3,999 juta.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya