Kawan Lama Tawarkan Teknologi Viper untuk Cleaning Machines


JAKARTA - Industri jasa kebersihan selalu tumbuh tiap tahunnya. Mengingat pertumbuhanya itu, maka perusahaan jasa kebersihan membutuhkan teknologi mumpuni guna memenuhi tuntutan klien.

PT Kawan Lama Sejahtera pun memiliki cara jitu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya di industri tersebut. Mereka menyediakan kebutuhan cleaning equipment yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.


Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Kawan Lama Sejahtera menghadirkan Viper, cleaning machines dengan standar internasional. Alat itu sendiri sudah dikenalkan melalui kegiatan “Kawan Lama Sejahtera Introduces Viper Cleaning Machines” di JIExpo Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Sejak tahun 2008 PT Kawan Lama Sejahtera telah menjadi penyalur tunggal alat-alat kebersihan bermotor dengan merk Nilfisk A/S (Denmark). Kerja sama dengan Nilfisk A/S ini terjalin selama lebih dari 10 tahun dan kini diperluas dengan penunjukkan PT Kawan Lama Sejahtera sebagai penyalur tunggal produk alat-alat kebersihan dengan merk Viper.

Perusahaan Viper sendiri berawal dari tahun 1996 sebagai merek alat-alat kebersihan, seperti vacuum cleaners dan floor polishers yang diproduksi oleh Viper Industrial Products. Pada 2007 Nilfisk A/S mengambil alih kepemilikan Viper Industrial Products dan sejak saat itu merek beroperasi di bawah sistem manajemen mutu dari Nilfisk.

Tujuan utama Nilfisk A/S mengambil alih Viper adalah untuk meraih pasar yang lebih luas melalui alat-alat kebersihan yang lebih ekonomis. Tentunya tanpa mengorbankan kualitas produk dan dukungan purna jual.


“Meningkatkan efisiensi dan produktivitas demi meningkatkan daya saing perusahaan adalah tuntutan yang dihadapi oleh hampir seluruh industri di dunia. Di sektor kebersihan, kebutuhan ini disikapi antara lain dengan penggunaan alat-alat kebersihan bermotor, sehingga pekerjaan diselesaikan dengan lebih cepat dan dengan kualitas kebersihan yang terjaga," ucap Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera di Jakarta.

Lebih lanjut Henry mengatakan, hal inilah yang mendorong PT Kawan Lama Sejahtera untuk melengkapi jajaran produk alat-alat kebersihan dengan Viper. Sehingga pilihan pelanggan menjadi lebih lengkap, sesuai dengan kebutuhan operasional dan anggaran pelanggan.

Membawa moto “Reliable, Powerful, Easy”, Viper Cleaning kini hadir di Indonesia dan sudah menjadi pilihan para pelaku bisnis dan profesional. "Reliable karena pengalaman selama lebih dari 20 tahun sebagai produsen alat-alat kebersihan adalah bukti bahwa Viper merupakan produk yang dipercaya oleh pelanggannya karena sangat andal. Keandalan ini tidak hanya datang dari kualitas produk, tetapi juga dari dukungan jaringan distribusi dan pelayanan purna jual yang kuat," jamin Henry.

Powerfull diartikan menggunakan teknologi produksi Rotational Molding (roto-molding). Sebuah proses pembuatan tanpa perekat dan sambungan yang membuat bodi kokoh tapi tetap ringan. Viper juga menggunakan motor listrik yang kuat namun rendah konsumsi listrik.


Sementara easy diartikan bahwa produk Viper dirancang untuk mudah digunakan, bahkan oleh operator pemula. Sehingga risiko kerusakan akibat salah pemakaian dapat ditekan seminimal mungkin. "Pelanggan juga mudah mendapatkan pelayanan purna jual melalui jaringan service center Kawan Lama Group yang tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya.

Dengan harga yang kompetitif, Viper Cleaning tetap mengutamankan kualitas, daya tahan, dan teknologi pada setiap produknya. Merek ini sudah dipercaya oleh berbagai industri untuk membantu operasional bisnis, baik bidang perhotelan, perkantoran, restoran, retail outlet, stasiun, bandara, dan general cleaning.


Terdapat lima pilihan tipe produk Viper Cleaning machines yang didistribusikan oleh PT Kawan Lama Sejahtera, yaitu Dry Vacuum dengan kapasitas 10 dan 15 liter; Wet & Dry Vacuum dengan kapasitas 30-75 liter; Walk Behind Scrubber Dryer dengan cable power atau battery; Ride on Scrubber Dryer dengan kapasitas 72-120 liter; dan Polisher (alat pemoles lantai) Low & High Speed.

Henry menuturkan, pihaknya memberikan layanan purnajual dengan garansi selama 1 tahun untuk spare part dan jasa. Kemudahan layanan servis serta biaya perawatan yang terjangkau menjadikan Viper sebagai solusi utama dalam hal cleaning equipment yang optimal dan efisien.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya