Rilis 7 Juni, BlackBerry Key2 Dapat Sertifikasi dari FCC

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SAN FRANCISCO - BlackBerry Key2 akan dirilis pada 7 Juni 2018. Laman GSM Arena, 21 Mei 2018 melaporkan bahwa, smartphone tersebut telah mendapatkan setfikasi dari regulator Amerika, Federal Communication Commission (FCC).

Ponsel pintar itu memiliki layar berukuran 4,5 inci IPS LCD Capavitive Tounchsceen dengan resolusi 1.080x1.620 piksel dan aspek rasio 3:2. Perangkat ini akan muncul dengan dua varian RAM serta memori internal yaitu 4/64 gigabita dan 6/128 gigabita.

Selain sertifikasi FCC, BlackBerry Key2 juga telah menerima sertifikasi dari TENAA (regulator Cina), WFA dan Bluetooth SIG. TENAA memberikan konfirmasi bahwa besutan BlackBerry itu dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang.


Seperti dilansir laman Phone Arena, BlackBerry Key2 memiliki kamera utama ganda dengan sensor 12 plus 8 megapiksel. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 8 megapiksel.

Ponsel BlackBerry ini tetap mempertahankan keyboard fisik, layaknya seri terdahulunya. Serta dibekali dengan baterai berdaya 3.360 mAh yang didukung fast charging. Ponsel ini juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari.

BlackBerry Key2 akan dipersenjati dengan chipset milik Qualcomm, Snapdragon 660. Perangkat sudah dapat menjalankan sistem Android 8.1 Oreo, sementara segi grafis didukung dengan GPU Adreno 51.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya