Tanpa Sentuhan Manusia, Toilet Pintar Ini Tahu Tugasnya


Seiring berkembangnya teknologi, kini bukan hanya gadget saja yang mengalami perkembangan pesat. Industri perabotan rumah tangga juga semakin canggih.

Perlahan tapi pasti, mulai banyak bermunculan produk smart home yang mempermudah kehidupan pemiliknya di rumah.

Saat ini produk smart home bukan hanya diadaptasi oleh perabot elektronik seperti televisi atau peralatan dapur. Kini, toliet juga didesain secara canggih.

"Saat ini orang Indonesia sudah mulai melirik perabotan rumah tangga smart home yang dilengkapi dengan produk yang saling terhubung, sehingga membuka peluang membuat hidup menjadi lebih mudah, praktis, dan nyaman," ujar President Kitchen and Bath Group at Kohler Co, Larry Yuen saat ditemui VIVA di acara peluncuran KOHLER Konnect di BSD.


Larry juga mengatakan, hal tersebutlah yang menjadi alasan dasar baginya meluncurkan smart toilet ini. Berbeda dengan toilet pada umumnya yang bersifat manual, toilet ini dilengkapi dengan sistem canggih. Sehingga mulai dari Anda memijakkan kaki ketika ingin menggunakan, hingga selesai menggunakan, toilet tersebut akan melaksanakan tugasnya secara otomatis tanpa harus menekan tombol apapun.

Selain dapat bekerja otomatis, toilet ini juga dapat diaplikasikan melalui aplikasi dan voice control. Sehingga Anda dapat mengatur segala fasilitas canggih yang ada di dalamnya. Mulai dari sistem penyaringan air untuk memurnikan air yang dikeluarkan dari bider, cahaya UV untuk menghilangkan bakteri di toilet, penghangat ruangan, pewangi ruangan, hingga tempat duduk bergaya Prancis untuk sensasi elegan.

"Kami ingin membuat produk yang tidak hanya dapat diandalkan secara fungsi dan kualitas, namun juga dalam bentuk yang cantik. Sehingga dapat memperindah interior kamar mandi Anda," ucapnya.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya