Xiaomi Mi Max 3 dengan Snapdragon 660 Diluncurkan Juli

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan Xiaomi Mi Max 3 akan diperkenalkan pada Juli 2018. Smartphone tersebut akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660.

"Xiaomi Mi Max 3 diperkirakan akan dirilis pada bulan Juli tahun ini," ujar Jun seperti dilansir laman Phone Arena, 21 Mei 2018.

Jun menanggapi pernyataan situs Weibo yang menuliskan bahwa Mi Max 3 akan muncul bersamaan dengan peluncuran Mi 8 untuk memperingati ulang tahun Xiaomi yang ke-8 akhir bulan ini. Xiaomi Mi Max 3 akan hadir di pasar sebulan kemudian, pada Agustus.

Selain memakai Snapdragon 660, perangkat ini akan memiliki RAM dengan kapasitas 4 gigabita dan ruang penyimpanan 128 gigabita. Kapasitas tersebut lebih besar dari seri Mi Max 2 yang dirilis tahun lalu.

Seperti dilansir laman GSM Arena, Xiaomi Mi Max 3 akan memiliki layar berukuran 6,99 inci IPS LCD capacitive touchscreen. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan sensor masing-masing 12 megapiksel, sedangkan kamera bagian depan 5 megapiksel.

Baterai akan memiliki kapasitas besar 5.500 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0. serta mendukung pengisian nirkabel Qi. Laman Gizmochina melaporkan bahwa Mi Max 3 akan dilengkapi dengan pemindai iris untuk keamanan tambahan.

Xiaomi Mi Max 3 akan menjalankan sistem Android 8.1 Oreo, tapi tidak memiliki lubang headshet berukuran 3,5 milimeter, kemungkinan nirkabel. Xiaomi belum memberikan konfirmasi kapan waktu pasti peluncuran dan harga Mi Max 3.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya