Saturday, August 5, 2017

Peluncuran Motor Bermesin V4 Ducati Semakin Dekat, Kapan?


Ducati mengatakan bahwa mereka akan menggelar acara khusus sebelum GP Misano, awal September nanti. Meski tidak menyebut akan ada apa, namun disinyalir itu akan jadi acara peluncuran motor jalanan bermesin V4.

Visordown melaporkan bahwa mereka diundang untuk datang ke perhotelan yang disewa pada 7 September. Dalam undangan tersebut, dituliskan jelas-jelas: "Simpan tanggalnya: suara dari era baru akan datang," tulis undangan tersebut.

Tidak ada informasi lain di luar keterangan tersebut. Bisa jadi juga yang diluncurkan bukan yang diperkirakan. Belum ada informasi lanjutan dari pabrikan asal Italia tersebut.

Sebelumnya, CEO Ducati, Claudio Domenicali mengatakan untuk pertama kalinya bahwa perusahaan akan mengadopsi mesin V4, awal tahun lalu. Bandar Judi Terpercaya

V4 sendiri adalah mesin yang diaplikasikan pada motor yang berlaga di MotoGP. Jadi bisa dibayangkan berapa ganasnya mesin ini, meski nanti ada penyesuaian di sana-sini.

Domenicali mengatakan bahwa mesin ini sangat andal, ringan, kompak, dan punya teknologi menarik. Karena alasan itu ia ingin mesin ini tak cuma dirasakan pembalap. "Kami berpikir serius tentang memperkenalkan mesin masterpiece itu kepada konsumen reguler," ujarnya.

Pernyataan ini ia ulang kembali saat berkunjung ke Indonesia, Februari. "Kami sedang mengembangkannya. Pastinya itu superbike. Ini akan menjadi kompetitif, motor dengan mesin yang sama yang digunakan Jorge Lorenzo," jelas Claudio di hadapan wartawan Indonesia.


No comments:
Write comments