Tablet Tangguh Dell Latitude 7212 Terbaru Untuk Segala Pekerjaan Yang Ekstrem


Tablet Tangguh Dell Latitude 7212 Terbaru Untuk Segala Pekerjaan Yang Ekstrem

Melihat sosok luarnya yang apa adanya dan terkesan kurang menarik mungkin bukan suatu hal yang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang. Akan tetapi untuk kalangan tertentu, keberadaan perangkat yang seperti itulah yang justru sangat dibutuhkan mengingat dapat lebih disesuaikan dengan kebutuhan bidang pekerjaan yang digelutinya. 




Ya, inilah model tablet rugged (tangguh) ekstrem terbaru, Latitude 7212 besutan Dell yang masih mempertahankan semua yang Anda bayangkan saat membayangkan sosok tablet rugged yang berat, besar, dan berpenampilan sangar tentunya.



Menghadirkan panel layar 11,6 inci 1080p, Dell Latitude 7212 ini dapat dikonfigurasi dengan dukungan prosesor Intel generasi ke 6 atau ke 7 sebagai pendaya gedor performa sistemnya. Selain menawarkan kapasitas RAM 8GB atau 16GB, tablet rugged Dell terbaru ini juga memiliki opsi penyimpanan SSD berkapasitas 128GB hingga 1TB dan opsi dukungan dua baterai 34Wh secara terpisah.



Seperti pendahulunya Latitude 7202, Dell Latitude 7212 ini juga mewariskan daya tahan perangkat yang notabene sangat dibutuhkan untuk segala sesuatu yang ekstrem mulai dari pekerjaan di bidang konstruksi, layanan darurat seperti bencana alam dan konflik bersenjata, hingga pada bidang kemiliteran. Meski memiliki daya tahan, Dell Latitude 7212 kabarnya hampir satu pon atau tepatnya 0,75 pon (± 0,34 kg) lebih ringan dari model pendahulunya tersebut.




Tak hanya itu saja, tablet Dell ini juga memungkinkan pembeli bisa menentukan sendiri pilihan platform yang akan digunakan. Jika menginginkan sistem operasi yang lebih baru bisa memilih platform Windows 10 Pro, sedangkan untuk platform Windows 7 Pro juga tersedia seandainya memang membutuhkan sistem operasi yang lebih lawas.




Seiring dengan upgrade tersebut, Dell tampaknya telah memperbaiki ekosistem aksesori tablet dengan keberadaan dok dan sistem power (catu daya) yang didesain ulang, sebuah kickstand dan penutup belakang backlit RGB yang kokoh, harness dada, pena aktif, monitor 24 inci dan 27 inci beserta keyboard dan mouse nirkabel. 


SUMBER : https://www.beritateknologi.com/tablet-tangguh-dell-latitude-7212-terbaru-untuk-segala-pekerjaan-yang-ekstrem/

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya