Xiaomi Mi MIX 2 Muncul Dalam Bocoran Foto Terbaru Ini Sebelum Diluncurkan


Xiaomi Mi MIX 2 Muncul Dalam Bocoran Foto Terbaru Ini Sebelum Diluncurkan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bocoran mengenai Xiaomi Mi MIX 2 sudah banyak bermunculan dan hal tersebut terbilang wajar mengingat hari peluncurkan Mi MIX 2 akan digelar pada hari ini tanggal 11 September. Namun sebelum perangkat futuristik tersebut diluncurkan, baru-baru ini di Weibo muncul bocoran foto yang diduga memperlihatkan wujud Xiaomi Mi MIX 2.

Meski keaslian dari bocoran foto tersebut belum dapat dipastikan, namun mengingat hari peluncuran Xiaomi Mi MIX 2 akan berlangsung hari ini bersama dengan Mi Note 3, maka tidak ada salahnya untuk melihat bocoran foto terbaru ini.

Pada bocoran kali ini terlihat bezel yang sangat tipis atau bahkan hampir tidak ada bezel di tiga sisi, yakni atas dan samping kanan kiri. Bahkan untuk bezel bagian bawah jauh lebih tipis jika dibandingkan generasi pertama Mi MIX. Jika foto tersebut memang benar, tentu Xiaomi Mi MIX 2 akan menjadi smartphone paling mengagumkan untuk tahun ini.

Untuk posisi kamera selfie masih berada di bezel bagian bawah, sementara untuk tombol volume dan power/lock berada di sisi kanan smartphone. Sayangnya karena foto ini memperlihatkan bagian depannya, jadi kita belum bisa mengentahui ada apa saja di sisi bagian atas dan bawah Mi MIX 2. Kemungkinan phablet baru ini akan hadir dengan USB Type-C dan menghilangkan jack audio 3.5mm.

Bocoran foto kali ini juga tidak mengungkapkan hal apapun mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Xiaomi Mi MIX 2, namun pada laporan sebelumnya telah mengungkapkan jika smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi high-end.

SUMBER : https://www.beritateknologi.com/xiaomi-mi-mix-2-muncul-dalam-bocoran-foto-terbaru-ini-sebelum-diluncurkan/