Berita Teknologi: Penjualan Apple Watch Kalahkan Rolex


California - Laman berita teknologi Business Insider mengabarkan, penjualan Apple Watch mengalahkan Rolex. CEO Apple, Tim Cook, mengklaim penjualan Apple Watch naik 50 persen dari tahun ke tahun. Meski begitu, dia tak mengumumkan angka pastinya.

"Ini membuat kami menjadi produsen arloji nomor satu di dunia," kata Cook, saat peluncuran seri iPhone terbaru mereka di Steve Jobs Theater di Apple Park, California, Amerika Serikat.

Menurut estimasi perusahaan analis teknologi Canalys, penjualan Apple Watch mencapai angka 11,9 juta unit. Lalu, Canalys memprediksi penjualan arloji pintar Apple mencapai 18 juta unit.

Cook juga mengklaim, penjualan arloji pintar Apple mengalahkan penjualan Rolex yang selama ini menjadi produsen arloji nomor satu dunia. "Tahun lalu kami kedua, kali ini kami menjadi nomor satu," ujar dia.

Menurut laman Business Insider, penjualan arloji Swiss memang sedang jatuh menghadapi gencarnya persaingan dengan peluncuran arloji pintar. Penjualan total arloji Swiss turun 10 persen dari tahun ke tahun, termasuk Rolex.

Apple Wacth kian naik daun setelah peluncuran generasi kedua, tahun lalu. Perangkatnya terlihat lebih fashionable, terutama bekerjasama dengan brand fesyen Hermes dan Nike.

Awal pekan ini, Apple Watch generasi ketiga keluar dengan peningkatan spesifikasi. Jam tangan ini sudah terhubung dengan jaringan seluler 4G dan GPS secara mandiri. Jadinya, bisa digunakan tanpa terhubung dengan iPhone.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya