Thursday, February 23, 2017

Tips Menghadapi Ancaman Banjir agar Mobil Tak Jadi Korban

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya
Curah hujan yang tinggi dalam beberapa waktu terakhir membuat sejumlah wilayah tergenang dan terendam banjir.  Sejumlah akses jalanpun terkena dampak sehingga mobilitas masyarakat terganggu.

Kejadian ini rupanya membuat perusahaan asuransi siap-siap menerima berbagai klaim dari para pelanggan. Namun tidak semua klaim bisa ganti. Sebab, ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku.

Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari menyatakan, perusahaannya telah memberikan edukasi selama musim hujan yang mengancam banjir melalui email atau SMS blast kepada Pelanggan. Bandarq

Menurut Tanny, saat menghadapi ancaman banjir ada beberapa hal yang harus dilakukan.

“Pertama, mengamankan harta benda yang dimiliki agar terhindar dari risiko banjir. Kedua, pastikan sudah memeriksa kondisi kendaraan (mobil maupun motor)untuk mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan,” ujar Tanny dalam keterangan tertulis, Kamis (23/2/2017).

Ketiga, lanjut dia, ada baiknya melakukan pemantauan dan mencari informasi valid mengenai kondisi cuaca yang sedang terjadi di lingkungannya atau lingkungan yang akan dilalui. Domino 99

Keempat, tentunya menghindari lokasi banjir, daerah rawan longsor atau daerah pepohonan rawan tumbang, serta tetap melakukan pemantauan terhadap keadaan sekitar.

Tanny menyebutkan, Adira Insurance menerima laporan maupun permintaan bantuan evakuasi akibat hujan dan banjir, dengan menyediakan call center Adira Care selama 7 X 24 jam untuk. Selain itu, ada juga fasilitas rescue seperti towing car atau mobil derek, Emergency Road Assistance, dan ambulance.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Sumber : http://otomotif.liputan6.com/read/2866186/tips-menghadapi-ancaman-banjir-agar-mobil-tak-jadi-korban

No comments:
Write comments