Tuesday, March 7, 2017

Kembali Andalkan Kamera Selfie, Vivo V5 Lite Cuma Rp 2,9 Juta


Vivo kembali menambah jajaran selfie smartphone besutannya. Kali ini, vendor asal Negeri Tirai Bambu itu merilis V5 Lite, yakni versi terjangkau dari V5.

Vivo masih mengandalkan kamera selfie pada smartphone tersebut. Bedanya, jika V5 punya kamera depan 20MP, V5 Lite memiliki kamera depan 16MP. Harganya pun dibanderol lebih murah yakni Rp 2,99 juta saja. Domino 99

Dalam keterangan tertulis Vivo Indonesia kepada Tekno Liputan6.com, dijelaskan bahwa smartphone ini merupakan alternatif yang pas bagi penggila selfie yang ingin membeli perangkat dengan harga terjangkau.

Bahkan jika dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, spesifikasi V5 Lite diklaim unggul.

“Vivo makin mantap dengan komitmennya yang akan selalu memuaskan kebutuhan pelanggan dengan memberikan lebih banyak variasi produk dan menjangkau pasar lebih luas, namun tetap mengedepankan dua unggulannya yaitu kamera dan musik," kata Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Secara desain, V5 Lite memiliki konsep unibodi dengan layar lengkung 2,5D yang menjadikannya kian ramping dan elegan. Kover belakangnya terbuat dari material logam. BandarQ

Untuk dapur pacu, smartphone ini sudah dilengkapi prosesor octa-core, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dukungan memori eksternal hingga 256GB.

Selain itu, V5 Lite dilengkapi fitur Smart Split 2.0 yang memudahkan pengguna melakukan multi-tasking aplikasi dalam waktu bersamaan. Tak berhenti di situ, smartphone ini juga ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh serta fitur manajemen baterai Smart Engine 2.0. Dengan fitur power saving tersebut, pengguna tak perlu panik kehabisan baterai saat menggunakan smartphone secara multi-tasking.

Vivo V5 Lite sudah dijual resmi per hari ini lewat seluruh gerai Vivo di Indonesia.


No comments:
Write comments