Monday, March 27, 2017

Pertama di Indonesia, Powerbank Berdaya 10.000 mAh Sebesar KTP


Bagi banyak pengguna perangkat mobile, powerbank merupakan satu-satunya solusi untuk mengatasi kendala daya baterai smartphone atau tablet habis saat sedang di perjalanan dan tak ada akses ke stop kontak untuk mengisi daya.

Lebih dari sekadar aksesori pelengkap, powerbank kini menjadi sebuah alat yang harus dimiliki setiap pengguna perangkat mobile yang tidak ingin kehabisan baterai perangkat di perjalanan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, berbagai vendor meluncurkan jajaran produk powerbank terbaik mereka. Salah satunya adalah Anker Technology. BandarQ

Didirikan oleh para alumni Google, perusahaan ini baru saja meluncurkan powerbank berkapasitas 10.000mAh yang dibekali teknologi Quick Charge 3.0 milik Qualcomm. Meski kapasitas baterai yang diusung serupa dengan vendor lainnya, ukuran powerbank ini 27 persen lebih kecil daripada ukuran powerbank lainnya atau kira-kira, seukuran KTP.

Berkat teknologi Quick Charge 3.0, pengguna dapat mengisi daya baterai smartphone yang mendukung Quick Charge hingga 80 persen hanya dalam waktu 35 menit.

Dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com, Senin (27/3/2017), Anker menjelaskan durasi lama pengisian baterai menggunakan Powercore 10000 ini tergantung pada merek dan tipe smartphone yang digunakan. Domino 99

"Saat mengisi baterai Samsung Galaxy S7, powerbank dapat melakukan pengisian baterai sebanyak 2 kali dan di iPhone 6S sebanyak 4 kali," ujar Anker. Sekadar informasi, PowerCore 10.000 saat ini sudah dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 600 ribuan.


No comments:
Write comments