Wednesday, April 5, 2017

Siap Dirilis di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4


Setelah melenggang pada Agustus tahun lalu di Tiongkok dan Januari 2017 di India, Xiaomi Redmi Note 4 akan segera hadir di Indonesia.

Hal ini diketahui dari akun Twitter Xiaomi di Indonesia @xiaomiindonesia. Melalui sebuah cuitan tertanggal 3 April 2017 akun tersebut me-retweet dari @redmiindonesia yang mengunggah gambar Redmi Note 4 lengkap dengan harganya. BandarQ

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (4/4/2017), dalam gambar tersebut, Xiaomi Redmi Note 4 bakal diluncurkan pada Rabu 5 April 2017. Tertera pada gambar, ponsel ini dibanderol Rp 2,399 jutaan.

Sekadar informasi, Redmi Note 4 merupakan ponsel dengan layar 5,5 inci resolusi Full HD. Saat peluncurannya di Tiongkok, disebutkan bahwa Redmi Note 4 hadir dengan beberapa varian RAM, yakni RAM 2GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan ROM 32GB. Sementara saat meluncurkannya di India, Xiaomi menambahkan varian baru, yakni RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Pada gambar resmi yang diunggah oleh akun Xiaomi Indonesia, Xiaomi Redmi Note 4 dipadukan dengan prosesor Snapdragon. Merujuk pada peluncuran perangkat di India, Redmi Note 4 diperkuat dengan chipset Snapdragon 625 dan ini jadi model yang akan diluncurkan untuk pasar global, tentunya termasuk Indonesia.

Lantas, apa spesifikasi lain Redmi Note 4? Ponsel ini memiliki keunggulan baterai berkapasitas 4.100mAh, kamera 13MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, Redmi Note 4 juga telah dilengkapi sensor sidik jari yang ada di kover belakangnya. Domino 99

Soal bodi, Redmi Note 4 dibungkus dengan desain unibodi berbahan metal dalam warna silver, gold, dan dark grey. Penasaran dengan smartphone ini?


No comments:
Write comments