Monday, April 3, 2017

Xiaomi Mi 6 Punya Kamera 30MP?


Xiaomi telah memastikan Mi 6 akan diumumkan pada bulan ini. Menjelang kahadirannya, kembali muncul informasi mengenai smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (3/4/2017), gambar kotak kemasan ritel Xiaomi Mi 6 beredar di internet. Berdasarkan keterangan yang ada di kotak kemasan itu, Mi 6 memiliki kamera 30MP. BandarQ

Selain kamera, informasi lain yang tertera termasuk ukuran layar, baterai dan prosesor. Jika informasi ini benar, Mi 6 memiliki layar berukuran 5,15 inci, baterai 4.000 mAh, prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini akan kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai Mi 6, kecuali waktu peluncurannya. Konfirmasi mengenai watu pengumuman Mi 6 telah disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, dalam sesi live streaming bersama Mi Fans pada akhir Maret.

Saat itu, seorang Mi Fans bertanya tentang waktu peluncuran Mi 6. Jun menjawab bahwa smartphone itu akan diumumkan pada April 2017, tapi dia tidak merinci tanggalnya. Domino 99

Dalam sebuah laporan Terpisah, Mi 6 akan diumumkan dalam dua versi, yaitu versi standar dan Plus. Perbedaan antara keduanya terletak pada ukuran layar, kamera, baterai dan RAM.


No comments:
Write comments