Huawei Siap Boyong Ponsel 4 Kamera ke Indonesia


Huawei Siap Boyong Ponsel 4 Kamera ke Indonesia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Jakarta - Lama tidak terdengar kiprahnya, Huawei siap mengebrak kembali pasar ponsel di Indonesia. Vendor asal China ini akan membawa ponsel baru yang punya empat kamera.

Hal tersebut diungkap Lo Khing Seng, Sales Director Indonesia, Huawei Business Group. Dia mengatakan tidak lama lagi ponsel tersebut akan menyapa masyarakat di Tanah Air.

"Ponsel tersebut punya 4 kamera, layarnya 5,9 inch FullView dan memiliki Selfie Toning Flash," kata Khing di Kantor Huawei, Jakarta,

Sayangnya dia belum mau mengungkap nama ponsel tersebut. Namun Khiang bersedia mengungkap kapan jagoan terbarunya itu akan dirilis.

"Rencananya awal November," kata pria asal Bandung itu.

Bila detikINET menebak, ponsel yang akan diluncurkan Huawei Indonesia kemungkinan adalah Nova 2i. Perangkat ini telah dirilis di negara asalnya pada akhir September lalu.

Layar Nova 2i mirip Mate 10 Pro yang baru dirilis, yakni 18:9. Tapi resolusinya sendiri masih Full HD.

Nova 2i punya dua kamera di bagian belakang dan dua di depan. Kamera belakangnya punya sensor 16 MP dan 2 MP, serta dilengkapi dengan dual-tone flash. Sementara di depannya punya sensor 13 MP dan 2 MP yang juga dibekali dengan flash.

Beralih ke dapur pacunya, Huawei memodalinya dengan prosesor octa core Kirin 659, GPU Mali T830-MP2, dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB yang jika kurang bisa ditambah lewat slot MicroSD up to 256 GB.

Baterainya sendiri berkapasitas 3.340 mAh. Ponsel ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan custom EMUI 5.1. Fitur lainnya, finger print di bagian belakang, VoLTE, NFC, Bluetooth 4.2, WiFi, GPS, NanoSIM, dan bodi berbahan metal.

Perangkat ini sudah masuk ke pasar India dan Malaysia. Harganya dipatok USD 350 atau sekitar Rp 4,7 juta.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



SUMBER : https://inet.detik.com/consumer/d-3688678/huawei-siap-boyong-ponsel-4-kamera-ke-indonesia