Hadir Akhir 2018, Nokia 9 Pasang Pemindai Sidik Jari di Layar


San Francisco - Nokia 9 diperkirakan akan memasang pemindai sidik jari pada layar, sebagaimana dilaporkan laman Phone Arena.

Sebuah laporan dari Cina yang disebut sebagai sumber terpercaya juga mendukung rumor tersebut. Informasi lain menyatakan bahwa Nokia 9 akan muncul di akhir tahun ini dengan spesifikasi yang lebih baik.

Nokia 9 diklaim akan menjadi ponsel andalan dengan menampilkan layar 5,7 inci dan rasio 18:9. Pabrikan Finlandia ini akan memasang modul kamera penta-lens yang sudah lama di kabarkan.

Selain itu, perangkat ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845. Dan yang menarik, kemungkinan layar akan hadir dengan notch seperti pada iPhone X.

Tidak hanya Nokia 9 yang akan meluncur di akhir tahun 2018, Nokia juga akan meluncurkan Nokia 8 Pro dengan spesifikasi layar yang lebih kecil yaitu 5,5 inci.

Namun, Nokia belum mengkonfirmasi detail spesifikasi perangkat tersebut. Masalah harga, Nokia 9 diperkirakan akan dibanderol sekitar sama seperti ponsel andalan lain yang datang tahun ini, misalnya Samsung Galaxy S9.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya