Chipset Apple A12 Mulai Diproduksi?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Apple dikabarkan sudah memulai proses produksi chipset terbaru mereka, yakni A12. Seperti dilansir laman 9TO5MAC, Taiwan Semiconductor Manufacturing Co (TSMC) perusahaan pembuat prosesor mitra Apple telah memulai produksi masal chipset baru untuk iPhone generasi iPhone terbaru tersebut.

Chipset A12 akan menggunakan desain 7 nanometer yang berukuran lebih kecil. Ini tentunya akan lebih cepat dan efisien dibandingkan chip 10 nanometer yang terpasang di iPhone 8 dan X. Hingga berita ini diterbitkan, Juru bicara Apple dan TSMC belum bisa memberikan konfirmasi.

Dengan menggunakan chip A12, smartphone akan mampu menjalankan aplikasi lebih cepat. Keuntungannya, iPhone mampu berkompetisi dengan produsen ponsel lainnya. Bulan lalu, TSMC, menandatangi kontrak besar dan mengatakan mulai memproduksi prosesor 7 nanometer, tapi tidak dijelaskan untuk produsen ponsel mana.

Hal itu membuat saham TSMC sedikit berubah. Kabarnya Apple akan menjadi salah satu pembuat ponsel pertama dengan teknologi chip terbaru. Namun, pesaingnya, Samsung, juga sedang bekerja untuk menambahkan kompenen yang sama untuk smartphone terbarunya.

Apple juga mencoba menggandengn Qualcomm untuk desain 7 nanometer, yang merupakan pembuat chip ponsel terbesar. Dan pabrik asal Tingkok Huawei Technologies Co. juga meraih pangsa pasar di Cina dengan smartphone dan prosesor yang dirancang sendiri.

Perusahaan berlogo apel tersebut direncanakan meluncurkan tiga seri iPhone terbaru. Termasuk versi yang lebih besar dari desain iPhoneX.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya