Face ID dengan iOS 12 Dapat Kenali Lebih dari Satu Wajah

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Salah satu fitur baru menarik di iOS 12 adalah dukungan banyak pengguna untuk  Face ID. Laman Phone Arena, 5 Juni 2018 melaporkan bahwa, Face ID akan dapat mengenali lebih dari satu wajah.

Fitur tersebut tidak resmi diumumkan di konferensi pengembang tahunan Apple, WWDC 2018. Namun, laman 9to5Mac melaporkan bahwa Face ID langsung dipasang di iOS 12 untuk iPhone X.

Face ID dapat diaktifkan melalui pilihan baru dalam pengaturan Face ID yaitu mengatur penampilan alternatif. Keterangan di bagian bawah menjelaskan bahwa, selain terus belajar mengenali bagaimana penampilan pengguna, Face ID dapat mengenali tampilan alternatif.

Intinya, Face ID yang sekarang dapat mengenai wajah kedua, atau topeng. Jika karena alasan tertentu, pengguna ingin menggunakan masker untuk membuka kunci iPhone, maka itu bisa dilakukan.

Fitur tersebut juga bisa digunakan para orang tua untuk mengontrol iPad anaknya yang didukung Face ID, meskipun fitur tersebut baru terpasang pada iPhone X.

Laman 9to5Mac juga menjelaskan bahwa, salah satu kelemahan dukungan fitur Face ID tersebut adalah pengguna tidak dapat mengubah satu wajah yang didaftarkan ke dalam sistem. Jika pengguna menambahkan wajah baru, pengguna akan diminta untuk menghapus kedua wajah yang sudah didaftarkan.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya