Inilah Galaxy X Produk Samsung dengan Layar Lipat, Harganya Mencapai Rp 28 Juta

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Ponsel pintar GALAXY Note 9 memiliki beberapa peningkatan yang signifikan, dan juga mempunyai banyak vitur baru yang sangat menarik.

Berbeda dengan ponsel sebelumnya kali ini Samsung sedang mengerjakan sesuatu yang jauh lebih menarik, dan dari bentuknya ponsel tersebuat akan dijual dengan harga yang lebih mahal. 
Samsung akan memperkenalkan produk terbarunya 'Galaxy X' pada awal tahun 2019. Produk smartphone tersebut merupakan pertama di dunia yang menampilkan layar lipat.

Tentu saja invoasi ini berpotensi untuk mengubah dunia smartphone. Kendati bentuknya yang keren, untuk harga jualnya ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni hampir $ 2.000  atau sekitar Rp 28 juta.
Kendati infomasi yang beredar menyatakan sekitar Rp 28 juta, namaun Kim Jang-yeol, kepala penelitian di Golden Bridge Investment, membantah klaim harga ponsel layar lipat tersebut dan menyatakan harganya sekitar 2 juta won ($ 1.850).

Beginilah purwarupa Galaxy Note 9, dengan fitur utama layar lipat yang baru akan dirilis awal 2019. Harganya bisa mencapai Rp 28 juta/unit.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya