Suzuki RMX450Z Hadir dengan Tiga Pengapian Sekaligus


TOKYO - Suzuki Motor of America resmi melansir  model terbarunya bergenre Motorcross yaitu RMX450Z. Motor trail ini hadir sedikit perubahan, dibanding dengan pendahulunya.   Situs Judi Online

Seperti dilansir dari Motorcylcle, dua motorcross anyar dari pabrikan berlambang S ini menggunakan grafis yang berbeda. Tempat untuk nomor pelat diubah menjadi warna kuning setelah sebelumnya berwarna putih. Pembaruan tesebut mulai dari sasis, kaki-kaki, mesin dan mode traksi guna menyajikan performa yang lebih maksimal.

Bagian framenya kini menjadi lebih ringan, berkurang sampai 700 gram dan swing armnya juga berkurang seberat 100 gram. Dengan bobot yang lebih ringan akan memberikan kinerja yang lebih baik saat digunakan menikung dan bermanuver.

Suzuki RMX450Z ini juga mendapatkan sistem modul pengapian elektronik kontrol baru. Ini dipilih guna meningkatkan kinerja mesin.

Suzuki mengklaim, motor barunya ini cocok untuk pemula dan professional. Siapa saja yang menggunakan motor ini maka bisa mendongkrak performanya, karena motor ini memiliki keunggulan di kelasnya. Suzuki RM-Z450 mengusung mesin 449cc adan dilengkapi tangki yang berkapasitas 1,6 galon atau sekitar 6 liter.  Bandar Poker Online 

Sementara untuk suspensinya juga diberikan part yang lebih mumpuni melewati berbagai kondisi permukaan off-road. Untuk depan dipasangi sepasang suspensi upside down dari Showa. Sementara di bagian belakang dengan mono shock tabung juga dari Showa.

Selain itu, teknologi pengapian mesin Suzuki Holeshot Assist Control (S-HAC) motor baru ini juga diperbarui lengkap dengan tiga mode. Pertama mode A untuk permukaan keras seperti permukaan semen, tanah liat agar tidak terjadi putaran ban yang berlebih. Adapun untuk Mode B untuk kondisi lumpur biasa. Selain itu bisa dipilih ‘Off’ untuk setelan pengapian standard.