Teknologi Mobil Terbang Siap Dipasarkan Tahun Depan

Sejumlah perusahaan menyatakan akan segera memasarkan mobil terbang dalam beberapa tahun ke depan dan beberapa diantaranya berjanji akan menjualnya tahun depan. Beberapa produsen yang memproduksi mobil terbang adalah pabrik kenamaan yaitu Airbus, Audi, dan Porsche.

Sejumlah perusahaan telah memproduksi prototipe untuk menyempurnakan teknologi penggunaan baling-baling dan sayap. Namun, mereka menyiapkan agar kendaraan itu tidak mengalami saat terbang atau landing. Nantinya, setiap pengendara wajib memiliki lisensi khusus.

1.Pal-V Liberty

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mobil terbang ini telah ditawarkan sejak tahun lalu dan tahun ini di Genewa Motor Show kembali dipamerkan. Mobil ini hanya butuh waktu 10 menit untuk mengubah model menjadi mobil terbang. Mobil ini bisa melaju hingga kecepatan 161 kilometer per jam di jalanan dengan satu sopir dan satu penumpang. Mobil ini bisa dipesan dengan harga £ 444.000 atau Rp 8,5 miliar dan akan di garasi pemesannya pada 2019.

Mobil terbang terbaru PAL-V Liberty, saat dipamerkan dalam acara Geneva International Motor Show ke-88 di Jenewa, Swiss. 6 Maret 2018. (Martial Trezzini/Keystone via AP)

2. AeroMobil

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dibangun oleh perusahaan perintis Slovakia AeroMobil, kendaraan tersebut pertama kali diungkap sebagai sebuah konsep pada tahun 2014, dan diperkirakan sebagai mobil terbang produksi pertama di dunia.

Sepenuhnya berfungsi baik sebagai pesawat terbang dan mobil roda empat, ini didukung oleh mesin hybrid, dengan sayap melipat ke belakang saat kendaraan dalam mode mobil jalanan.

Pada tahun 2015 saat menguji teknologi, penemu Stefan Klein terpaksa menggunakan parasut dan mengalami kecelakaan di lapangan saat ada yang tidak beres. AeroMobil saat ini tersedia untuk pre-order dengan harga sekitar £ 1,15 juta atau Rp 22 miliar, dengan pengiriman pada 2020.

3. NeoXCraft

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Perusahaan Inggris VRCO sedang mengembangkan NeoXCraft yang dapat melakukan perjalanan melalui udara, jalan darat dan air. Kendaraan yang menampung dua orang bisa mencapai kecepatan udara hingga 180 knot - setara dengan 210 mph - dan terbang hingga satu jam di antara ketinggian 1.000 kaki dan 3.000 kaki.

Perusahaan tersebut akan menjual £1,5 juta atau Rp 28,7 miliar. Mobil ini akan diproduksi secara komersial pada 2020.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya