Teknologi Tercanggih yang Patut Kamu Ketahui

Cepatnya perkembangan teknologi bahkan kadang tidak dapat terkejar oleh kita, sehingga banyak dari kita yang merasa ketinggalan kemajuan teknologi, dan gaptek pun menghantui kita.

Perkembangan teknologi mengalami kemajuan yang begitu cepat dan pesat, semenjak ditemukannya mesin dan komputer dunia teknologi mengalami perkembangan yang begitu drastis, bahkan bisa dikatakan setiap kita mengedipkan mata dibelahan bumi lain muncul inovasi teknologi terbaru.

Begitu pesatnya inovasi terbaru yang ada di dunia teknologi tentu tujuan utamanya membuat manusia lebih mudah dalam mengerjakan sebuah pekerjaan.

Dari yang dulunya kita perlu berhari-hari mengirimkan kabar ke seberang pulau melalui surat, kini kita hanya butuh handphone untuk berkomunikasi jarak jauh, bahkan konon suatu saat kita bisa berkunjung ke masa yang akan datang atau masa lalu dengan sebuah mesin waktu.

Jadii.

Di tahun 2017 ada beberapa teknologi baru yang akan dirilis dan diprediksi bakalan menjadi trend di masyarakat, lalu apa saja teknologi canggih di tahun 2017 yang digadang-gadang akan lebih memanjakan manusia? Inilah diantaranya.

1. AI dan advanced machine learning

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

Teknologi canggih di tahun 2017 yang pertama ialah AI dan advanced machine learning, teknologi ini sebenarnya bukan penemuan terbaru, melainkan pengembangan dari teknologi yang sebelumnya. Teknologi yang bisa diterapkan di kendaraan mandiri, robot, elektronik untuk konsumen, visual personal assistants, serta smart advisors.

Adapun teknologi ini merupakan pengembangan dari perangkat sebelumnya yaitu AI (Artifficial Intelligent), yang kemudian bernama machine learning. Teknologi ini akan membuat perangkat dan program teknologi lebih canggih, seperti bisa mampu mempelajari, memahami, beradaptasi dan disinyalir bisa beroperasi secara mandiri.

Penemuan ini tentu sangat berarti, khususnya di dunia robotic, dan tidak menutup kemungkinan ini machine learning merupakan benih dari robot yang bisa berkomunikasi dan hidup berdampingan dengan manusia seperti di film-film.

2. Digital twin

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

Digital twin merupakan penemuan terbaru dibidang teknologi digital, dengan digital twin software akan terlihat lebih dinamis dalam hal fisik dan sistemnya. Sistem kerja teknologi terbaru digital twin ialah mengandalkan data yang disediakan sensor untuk merespon sebuah perubahan, memahami keadaan, dan meningkatkan kinerja.

Sistem ini disinyalir bakalan menggantikan ketrampilan sumber daya manusia dan monitoring tradisional dalam hal perencanaan jasa, dan memperbaiki peralatan operasi pabrik.

3. Intelligent things

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

Intelligent things merupakan teknologi terbaru yang akan membantu manusia dalam melakukan beberapa hal, khususnya dalam hal berkendara, sebab teknologi ini bisa memperpediksi jika jarak kendaranmu dengan benda di sekitarnya terlalu dekat.

Intelligent things menggunakan AI dan Machine Learning dalam memprediksi terhadap objek lain, Intelligent things juga bisa dipasang di drone dan smart appliances.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya