Apa Perbedaan Vivo V9 varian RAM 6GB dengan varian Standar RAM 4GB? Signifikan!

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Vivo V9 memang memiliki tampilan layar luas dengan layar FullView Display yang menarik karena
menjanjikan pengalaman multimedia lebih memuaskan. Namun saat diluncurkan pertama kali, sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan performa lebih merasa kurang puas dengan chipset Snapdragon 450 yang dijejalkan pada varian Vivo V9 RAM 4GB yang telah dipasarkan.

Namun Vivo Indonesia sepertinya tanggap menanggapi hal ini dengan kembali menghadirkan varian Vivo V9 terbaru yang memiliki spesifikasi lebih tinggi.
Perbedaan Vivo V9 RAM 6GB vs Vivo V9 RAM 4GB memang signifikan namun bukan pada sisi tampilan luar namun bagian “internalnya”. 

Perbedaan signifikanyang pertama jelas dari sisi RAM yang lebih besar, RAM 6GB vs 4GB, lalu bagian otak ponsel tersebut juga berbeda, di mana chipset yang digunakan beda kelas yaitu Snapdragon 660 pada varian 6GB vs Snapdragon 450 pada varian 4GB.

Perlu diketahui SD 660 mampu mencapai kecepatan clock 2.2 Ghz namun tetap hemat daya sedangkan clock speed SD 450 hanya mencapai kecepatan 1.8 Ghz. Dari sisi arsitektur, fitur juga SD 660 menawarkan performa dan fitur lebih baik.

Prosesor yang lebih jos ini tentu akan lebih menjanjikan performa lebih dan lebih baik dalam mendukung kebutuhan AI, Machine Learning, fitur dual kamera, dan pengolahan gambar kamera lebih cepat. 

Lalu dari sisi kamera, Vivo V9 RAM 6GB terbaru membekali kamera bagian depan dengan sensor Dual Pixel 12MP, walalu sensornya lebih kecil dibanding Vivo V9 4GB sebesar 24MP namun teknologi Sensor Dual Pixel menjanjikan fokus otomatis lebih baik dan lebih cepat, pencahayaan lebih stabil baik pada kondisi minim cahaya (low light) maupun backlight. Selain itu teknologi ini pun menjanjikan hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang lebih akurat.

Dari sisi desain, sama persis dan Vivo V9 6 GB berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan UI FunTouch 4.0, serta baterai sama-sama berkapasitas 3.260 mAh.

Pre-order vivo V9 6GB akan dibuka di e-commerce resmi Vivo yaitu JD.ID per 28 Juni 2018 hingga 4 Juli 2018, dengan penawaran hadiah eksklusif FIFA yang mencapai nilai sampai 500 ribu.

Vivo V9 6GB akan dibanderol dengan harga resmi yaitu Rp 4.299.000.

Bagi Anda yang belum tahu, Vivo V9 RAM varian 4GB dijual dengan harga 4 juta rupiah pada saat mulai dipasarkan namun sekarang turun harga dengan adanya varian terbaru ini. 

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya