Canon Dikabarkan Tengah Menggarap Dua Kamera Mirrorless Baru

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Belakangan ini Canon telah berupaya untuk bersaing di pasar kamera mirrorless dan usaha mereka sedikit demi sedikit menuai hasil. Sementara para kompetitor di pasar mirrorless seperti Sony dan Fujifilm mulai menyasar segmen fotografer profesional, tampaknya Canon juga tak ingin ketinggalan untuk menyasar segmen yang lebih tinggi.

Baru-baru ini telah beredar rumor yang mengatakan bahwa perusahaan asal Jepang ini tengah menggarap kamera mirrorless yang lebih kuat, dan menurut laporan dari Canon Rumor juga mengklaim bahwa perusahaan akan meluncurkan lebih dari satu model kamera mirroless. Canon dikabarkan secara aktif mengembangkan dua kamera mirrorless prosumer dari full-frame variety. Sebelumnya Canon sempat juga dirumorkan tengah menggarap kamera mirrorless full-frame, dan jika rumor tersebut benar maka Canon memang tengah menyiapkan lebih dari satu model kamera mirrorless.

Namun kedua kamera mirrorless tersebut tidak diharapkan untuk meluncur secara bersamaan. Tampaknya model high-end dari kamera tersebut akan debut terlebih dahulu, dan diikuti kamera untuk segmen yang lebih rendah sekitar 6-8 bulan kemudian. Namun kapan tanggal peluncuran kamera tersebut masih belum diketahui, meskipun perusahaan dikabarkan bakal menggelar acara pada pertengahan Mei mendatang yang diharapkan sebagai peluncuran kamera tersebut.

Sebelumnya Canon sempat menyatakan bahwa pihaknya minat untuk membuat kemera mirrorless untuk segmen high-end. Namun untuk mencapai hal tersebut, tampaknya perusahaan memulainya dari bawah ke atas, di mana mereka berencana untuk menjangkau model kelas menengah ke bawah untuk “memenuhi semua tuntutan” di pasar sebelum pindah ke yang lebih tinggi.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya