iPhone X Plus punya set triple-camera di belakang dengan kemampuan foto 3D?

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mungkin Anda sudah banyak mendengar bahwa Apple memang berencana untuk mengeluarkan smartphone terbaru di tahun ini. Jika tidak salah perkiraan, Apple akan merilisnya pada bulan September mendatang seperti kebiasaan-kebiasaan yang sudah terjadi sebelumnya.

Salah satu perangkat yang banyak dibicarakan adalah iPhone X Plus, yang mana bakal memiliki layar dengan ukuran lebih besar dibanding dengan iPhone X yang rilis tahun lalu.

Diketahui, iPhone X Plus bakal memiliki layar OLED berukuran 6,5inci yang juga didukung oleh SoC 7nm A12 untuk urusan chipsetnya. Nah, kali ini ada bocoran terbaru mengenai iPhone X Plus.

Dilansir Phonearena (10/6), iPhone X Plus bakal memiliki set up tiga kamera di bagian belakang alias triple-camera, bukan lagi dual-camera seperti smartphone pada umumnya.

Jika diperhatikan, set up triple-camera bukanlah hal yang baru di ranah smartphone. Sebelum Apple memperlihatkan skema iPhone X Plus dengan triple-camera, Huawei P20 Pro sudah lebih dulu merilis smartphone dengan gaya kamera serupa.

Ketiga kamera itu awalnya muncul dari laporan analis Deutsche Securities Lu Jialin, yang mengatakan bahwa pengaturan tiga kamera belakang pada iPhone terbaru akan mencakup dua lensa stereo-vision dan satu lensa telefoto.

Jialin juga mengungkapkan bahwa ketiga kamera tersebut akan memungkinkan penggunanya menghasilkan gambar 3D. Wow!

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya