Robot Stormtrooper Kecil Ini Memiliki Kemampuan Mengenali Wajah



Memiliki robot yang pintar tentu merupakan hal yang banyak diinginkan orang-orang. Terlebih lagi memiliki robot penjaga yang dapat mengenali wajah seorang tamu yang tidak diinginkan. Kita memang bisa mempekerjakan seorang bodyguard untuk menjaga rumah, namun tampaknya ada cara yang lebih murah.

Bagi Anda yang ingin memiliki robot penjaga, UBTECH Robotics menghadirkan solusi yang lebih murah dengan membuat robot First Order Stormtrooper yang kecil dan menggemaskan. Meski ukurannya kecil dan terlihat seperti mainan biasa, namun robot ini memiliki kemampuan yang cukup keren.

Robot kecil ini memiliki mode penjaga yang dapat Anda manfaatkan untuk memantau situasi di rumah. Robot ini hadir dengan aplikasi mobile yang menyertainya, dimana pengguna dimungkinkan untuk mengatur wilayah atau zona jangkauan patroli dari robot ini. Selain itu, setiap robot memiliki kemampuan untuk menyimpan bentuk wajah, dimana jika ada seseorang yang tidak dikenali datang ke rumah, maka pengguna akan mendapatkan peringatan.

Namun tetap saja robot ini masih memiliki banyak kekurangan jika dijadikan alat untuk mengamankan rumah. Namun adanya fitur pengenalan wajah, tampakanya robot mungil ini cukup keren jika dijadikan mainan atau sekedar koleksi bagi para pecinta Star Wars.

Selain itu, bagian terbaiknya bahwa robot baru ini bekerja secara offline yang berarti tidak terhubung dengan server, dimana robot sebelumnya dari Ubtech menuai banyak kontroversi karena mengirimkan data ke server. Bekerja secara offline juga mengurangi potensi robot diretas dari jarak jauh.

Sayangnya harga dari robot ini masih terbilang cukup mahal jika untuk dijadikan hobi, karena robot kecil ini dibanderol seharga $300 atau setara dengan Rp4 jutaan. Sementara untuk ketersediaannya, robot Stormtrooper buatan Ubtech ini akan tersedia pada bulan November mendatang.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya