Bocoran Apple iPhone 2018 6,1 Inci, Desain Poni dan Satu Kamera

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Sebuah bocoran baru memperlihatkan Apple iPhone dengan layar 6,1 inci yang akan muncul bersamaan dengan varian 5,8 dan 6,5 inci pada September 2018, sebagaimana dilaporkan laman GSM Arena, 1 Juni 2018.

Awalnya ketiga perangkat tersebut dikabarkan akan datang dengan panel OLED. Namun, laporan terbaru menunjukkan hanya dua yang akan menggunakan layar OLED. Model 6,1 inci, menggunakan panel LCD IPS biasa. iPhone dengan layar 6,1 inci ini memiliki satu kamera di bagian belakang.

Jika benar, penggemar smarphone berlogo apel itu akan melihat sedikit perubahan dibandingkan iPhone X. Didesain berlekuk dengan bezel ramping, kemungkinan aspek rasionya 19,5:9. Bagian sisi dilapisi alumunium, serta kaca di bagian depan dan belakang.

Laporan lain dari outlet media Korea The Bell menjelaskan bahwa iPhone tersebut diklaim akan tertunda produksinya karena terdapat kesulitan teknis. iPhone berlayar LCD tersebut diperkirakan hadir di pasar pada November 2018.

Dalam video yang beredar, laman Forbes menyatakan bahwa desain 6,1 inci tersebut, memadukan sasis iPhone 8 dan kamera milik iPhone X, lengkap dengan modul Face ID serta notch (poni) yang khas. Berarti, kemungkinan iPhone tersebut tidak akan memiliki pemindai sidik jari.

Selain itu, video tersebut juga menjelaskan smartphone model baru itu lebih tebal dari iPhone X. Panjang dan lebar dari desain 6,1 inci akan meningkat secara proporsional dari iPhone X, yaitu 143.6 mm (milimeter) x 70.9 mm menjadi 150.9 mm x 76.5 mm.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya