Resmi Dirilis, Cortex A76 Diklaim Lebih Cepat

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - ARM mengumumkan kehadiran CPU Cortex A76. Performa desain arsitektur ini diklaim lebih cepat dari pendahulunya.

CPU Cortex A76 berbasis teknologi DynamIQ yang mampu menghadirkan performa kelas laptop, namun bisa melakukan efesiensi daya smartphone. Menurut ARM peningkatan kinerjanya mencapai 35% dari sebelumnya, sementara efesiensinya mencapai 40%.

Sejak kecerdasan buatan atau AI menjadi tren, CPU ini menawarkan peningkatkan kecepatan hingga empat pembelajaran mesin dan bandwidth memori sampai dua kali lipat.

Selain CPU, Cortex turut merilis GPU Mali G76 dan video prossesing unit V76. GPU G76 menawarkan 30% efesiensi lebih tinggi dan peforma lebih baik dari pendulunya.

Penyempurnaan ini memberi pengembang ruang lebih banyak untuk menghadirkan lebih banyak judul game high-end ke ekosistem seluler dan memungkinkan mereka untuk menulis aplikasi baru yang mengintegrasikan augmented dan virtual reality.

Sementara Mali-V76 mendukung decode 8K pada 30 fpd. ARM menjanjikan peningkatan 25% dalam kualitas video berkat perbaikan alogaritma.Prosesor ini dapat mendokede video 8K pada 60 fps dan 4L pada 120 fps, demikian dilansir dari GSM Arena, Sabtu (2/6/2018).

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya