Samsung Galaxy S10 Dilaporkan Akan Punya 3 Kamera Utama

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SEOUL - Menurut laporan baru dari Korea Selatan, smartphone Samsung Galaxy S10 yang akan datang bakal menampilkan tiga kamera belakang, sebagaimana dilaporkan Phone Arena 31 Mei 2018.

Situs web Korea The Investor mengutip seorang analis lokal yang mengatakan bahwa Samsung sedang mempertimbangkan untuk melengkapi Galaxy S10 dengan kamera seperti itu kemungkinan karena Apple diperkirakan meluncurkan iPhone X Plus dengan tiga kamera pada tahun 2019.

Laporan baru itu juga menegaskan kembali rumor tentang sensor penginderaan 3D yang dapat dimasukkan dalam kamera Galaxy S10. Hal ini akan memungkinkan perekaman konten 3D definisi tinggi, mulai dari selfie hingga hal-hal yang dapat digunakan dalam AR (Augmented Reality) .

Sensor 3D ini tidak perlu tiga kamera. Namun, memiliki tiga kamera belakang akan membawa berbagai manfaat lainnya, termasuk zoom optik yang ditingkatkan, ketajaman gambar yang ditingkatkan, dan kinerja cahaya rendah yang superior.

Pada saat ini, spesifikasi kamera triple yang mungkin digunakan Samsung pada Galaxy S10 tidak diketahui.

Bagaimanapun, Huawei sudah merilis smartphone yang menampilkan tiga kamera belakang, P20 Pro, yang seperti diharapkan, mengambil foto sangat bagus.

Tiga kamera dari Huawei P20 Pro meliputi kamera utama 40 MP untuk pemotretan biasa, kamera monokrom 20 MP, dan kamera 8 MP telephoto (zoom). Samsung mungkin akan melakukan pengaturan yang relatif sama.

Sebuah rumor baru-baru ini juga menyebutkan bahwa seri Samsung Galaxy S10 (kemungkinan termasuk model 5,8 inci dan 6,3 inci) bakal diumumkan pada Januari 2019, kurang dari setahun setelah Galaxy S9.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya