Sound System dari Badan Antariksa Yang Sanggup Membunuh Seseorang

terompet-raksasa-leaf

Sekarang, dari Badan Antariksa Eropa datang sebuah sound system spektakuler. Suara dari Large European Acoustic Facility (LEAF) di Belanda akan membunuh Anda jika Anda mendengar mereka.

The LEAF adalah kumpulan fasilitas simulasi spaceflight di bawah satu atap. Kamar uji utama berisi dua terompet raksasa, seperti yang terlihat di atas. Nitrogen ditembak melalui mereka untuk menghasilkan berbagai suara, namun tidak satupun dari mereka mengeluarkan musik. Terompet ini mampu menghasilkan suara hingga 154 desibel dan bahkan lebih. ESA menggambarkan hal ini sangatlah mirip dengan berdiri sangat dekat dengan beberapa pesawat jet komersial saat mereka lepas landas.

Para peneliti di fasilitas ini tidak ingin tanpa sengaja terkena suara dari terompet yang mampu membuat otak mereka lumer dalam sekejap. Dengan demikian , ada sejumlah fitur keselamatan kerja yang berlaku di LEAF. Pertama , fasilitas ini tidak akan berjalan kecuali pintu ditutup dan disegel. Dinding juga dilapisi dengan resin epoxy untuk menyerap gelombang suara. Dinding beton baja bertulang melapisi kamar uji untuk lebih memblokir suara, dan seluruh ruangan didukung oleh bantalan karet untuk mencegah getaran ditransfer ke seluruh bangunan.

Tertarik untuk mendengarnya ?

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya