Masuk Indonesia, Burgman 125 Tantang Lexi dan Vario

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Suzuki memberi sinyal Burgman Street akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Burgman Street yang memiliki profil lebih ramping dari model sebelumnya akan bermain di segmen skutik 125 cc dalam negeri yang telah diramaikan Yamaha Lexi dan Honda Vario.

"Kalau waktunya memungkinkan semoga bisa kami hadirkan (di GIIAS 2018)," kata Kepala Pemasaran dan Penjualan Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua Yohan Yahya

Namun, Yohan masih enggan berbicara detail harga skutik tersebut, dengan alasan menunggu pihak prinsipal Suzuki di Jepang.

"Belum-belum. Sampai saja belum barangnya," jelas Yohan.

Skutik Burgman Street mengantongi dapur pacu 125cc silinder tunggal. Tenaganya diklaim dapat mencapai 8,4 bhp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,2 Nm torsi pada puncak rpm 5.000.

Sementara desainnya, Suzuki masih mengambil inspirasi dari Burgman 650 dengan penampilan sporty, kaca depan tinggi, serta tempat duduk yang dibuat lebih besar. Untuk memberi kenyamanan selama berkendara, batang kemudi didesain lebih tinggi.

Skutik memiliki dimensi panjang 1.884 mm, tinggi 1.163 mm, lebar 661 mm, sumbu roda 1.265 mm, dan ground clearance hingga 160 mm.

Produsen berlogo S ini juga menyematkan beragam fitur unggulan yang di antaranya berupa lampu depan dan belakang LED, slot kunci multi fungsi, soket pengisi daya dengan kekuatan 12 volt, serta ruang bagasi luas.

Lalu di bagian kakinya, pengereman sudah memakai cakram pada roda depan. Sementara sistem rem CBS (combined braking system) sudah dibuat sebagai standar pada motor tersebut. Tampak ban juga lebih lebar dan keduanya menggunakan ban tubeless.

Kemudian, untuk motor sudah dilengkapi sistem peredam depan berupa garpu teleskopik dan monoshock di belakang. Kapasitas tangki diketahui dapat menampung bahan bakar 5,6 liter.

Di India, Suzuki Burgman Street dijual dengan harga sekitar Rp15,6 juta.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya