Spotify Luncurkan Aplikasi Versi Ringan


STOCKHOLM - Spotify sedang menguji alternatif pilihan lain aplikasinya bernama Sporify Lite. Versi ini akan banyak memangkas ukuran secara signifikan.

Aplikasi Spotify reguler membutuhkan sekitar 100MB, sementara Spotify Lite hanya membutuhkan ruang sekitar 15MB, yang artinya versi Lite ini jauh lebih ringan dibanding versi regulernya.

Tetapi dengan konsekuensi mengorbankan hilangnya beberapa fitur utama pada versi Lite ini.

Dilansir The Verge beberapa fitur yang dipangakas adalah opsi 'offline mode' yang memungkinkan pengguna menggunduh lagu dan mendengarkannya saat sedang tidak tersambung dengan jaringan internet.

Selain itu, tidak ada opsi 'Spotify Connect' yang memungkinkan pengguna menyambungkan secara nirkable dari ponsel ke perangkat lain, seperti TV atau speaker.

Meski telah berlangganan Premium, pengguna tetap tidak bisa memilih sendiri lagu yang diinginkan, jadi semua musik diputar secara shuffle. Namun tetap bisa menikmati semua lagu dengan bebas iklan.

Di Google Play store aplikasi ini masih tertulis ujicoba dan meminta pengguna untuk meninggalkan tanggapan.

Tak sedikit ulasan sedikit yang mengatakan mereka tidak memiliki akses ke bagian penting dari aplikasi yang mereka sukai, sementara yang lain mengatakan mereka senang bahwa aplikasi ini ringan dan memiliki kinerja yang cepat.

Saat ini Spotify Lite baru tersedia secara beta dan baru ada dibeberapa negara saja.

Bandar Q Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya